-== SI BALA ==- update pics page 4

gc-ers ride, project logs & modification pics..
User avatar
binuraditya_B2090MS
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 547
Joined: Sun Dec 04, 2011 8:08 am
Location: ciputat - cawang - jatibening - tendean
Contact:

-== SI BALA ==- update pics page 4

Post by binuraditya_B2090MS » Wed Aug 12, 2015 5:30 am

permisi semuanya om om dan admin yang ada di forum tercinta ini :ymblushing:

nyambungin dari thread terdahulu:

viewtopic.php?f=11&t=6003&p=209977&hili ... iw#p209977

nah, si Ipiw punya temen deh, kesampean juga sih akhirnya pengen nyoba pake GC matic,

Image

walopun kata om om anu anu...
ini GC BALA sama kaya yg punya juga BALA!! :(( :(( :(( *kesian amat yak gw..

yaa.. faktanya emang gitu sih, dari harga juga keliatan ga pernah boong
GC taun 1991, tranmisi AT, warna merah metalik
waktu ngambil bulan september tahun lalu, dibayar dengan mahar 30jt!!
ya emang bener BALA sih, tapi namanya doyan nyari BAHAN PIKIRAN..
bodi lumayan, cat cat yaa uda mulai gelembung tapi selebihnya masih lumayan lah, lumayan yaah...
interior sayangnya pas dapet bukan dalam kondisi ORI, uda di ganti kulit yang kondisinya mengenaskan dehh...
yaudalah diambil aja... kebanyakan mikir ga bakal MOVE ON..!! wkwkwk :P :P

penampakan awal mobilnya deh..

*awal pertama kali dateng:
Image

*tetep kekeuh pake velg bekas si Ipiw:
Image

Image

Image


kepikiran, kalo liat warnanya dan cat bemper belakang yang ngelotok kok kayak ga enak diliat..
akhirnya memutuskan untuk ke matrial, beli solasi ama pilox deh.. nyoba2 buat ngecat sendiri..


*hasilnya
Image

Image

Image

langsug narsis deh..
Image

"jangan ketipu, ini cuma photogenic kok asli!! :D :lol:


lanjuut...
sesuai masukan opa ade indra langsung kuras matic dan cek mesin dulu.. dan emang bener,
pemilik sebelumnya kurang merawat mobil ini, oli matic sampe kering :(
langsung kuras dan isi di S&D aja..

Image

Image

next...

nunggu dan nunggu, buat dapetin bahan ori gc dan doortrim.. setelah 8 bulan nunggu..
akhirnya kesampean juga dapet bahan sekaligus doortrim ori..
langsung bedah deh..

Image

Image

TERPASANG!!

Image

Image

biar gak sepi, pasang RFL dulu, ga dapet stanley, susah dicari dan harganya yang tinggi..
tapi dapet sih KW KW an dengan tulisan "made in japan", pasang ajalah..

Image

Image

masih pengen ada pemanis, tambahin dikit emblem HOA :D

Image

biar kaya orang2 foto di pom bensin..

Image

Nambahin dikit:

Data modifikasi

Eksterior:
Velg oem civic ferio R14
Foglamp Stanley
Rear Fog Lamp non Stanley Made in Japan
Rear Side Marker Stanley
Spion Retract Oem Prestige
Emblem pilar Honda Of America SM4
Ducktail custom fiber

Interior:
Headrest Jaring Universal Viola
OEM Switch RFL SH4 88/99
OEM Panel Control AC SH4 (angka romawi)
OEM A/T Shift EF2 with shiftlock
OEM steer SM4 US with Cruise Control
Honda Access Roof Console


nah.. baru segini aja yang diubah ubah, monggo silahkan corat coret komentarnya.. :D
makasih admin... LOVE YOU!! :ymhug: :ymhug:
Last edited by binuraditya_B2090MS on Thu Aug 27, 2015 11:55 pm, edited 3 times in total.
" Oldies But Goodies "

Image

User avatar
emilkurniawan
GC Lover
GC Lover
Posts: 256
Joined: Tue Apr 07, 2015 2:42 pm
Location: Bandung-Tasikmalaya

Re: -== SI BALA ==-

Post by emilkurniawan » Wed Aug 12, 2015 7:10 am

wah keren si bala nya om..
hasil pilokan bempernya nya juga ma'nyosss dehh.
D 1492 FW

User avatar
rezayolando
GC Whore
GC Whore
Posts: 3470
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: -== SI BALA ==-

Post by rezayolando » Wed Aug 12, 2015 7:24 am

luv U to om binu.. senengnya kalau baca dari awal. ini si bala emang perjuangan ya om. perjuangan move on. dan perjuangan ambil kocek dalem" isi dompet... tapi salut deh sama om binu. masih tetep totalitas tinggi..



#semangat
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
binuraditya_B2090MS
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 547
Joined: Sun Dec 04, 2011 8:08 am
Location: ciputat - cawang - jatibening - tendean
Contact:

Re: -== SI BALA ==-

Post by binuraditya_B2090MS » Wed Aug 12, 2015 8:29 am

emilkurniawan wrote:wah keren si bala nya om..
hasil pilokan bempernya nya juga ma'nyosss dehh.
Iyaah om.. Hihihi makasii om, abis dari pada ngecat ke bengkel ngeluarin minimal 500rb.. Klo buat iseng mah pilok ajaah.. Hehehe

rezayolando wrote:luv U to om binu.. senengnya kalau baca dari awal. ini si bala emang perjuangan ya om. perjuangan move on. dan perjuangan ambil kocek dalem" isi dompet... tapi salut deh sama om binu. masih tetep totalitas tinggi..



#semangat
Hoho.. Pasti om, ngerogoh kocek dalem dan butuh kesabaran bgt buat restorasi total si Bala :D... Msh ada PR nya om..
- turun mesin
- ganti dek bawah
- kerok total + nambel bolong2 di bodi

Hihihi.. Sembari jalan benerinnya..
" Oldies But Goodies "

Image

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: -== SI BALA ==-

Post by adeindra » Wed Aug 12, 2015 8:50 am

asikk
akhirnya nongooll

semangat binu

walau semua orang bilang jangan dibeli nih GC namun om binu dengan semangat 45 tetep percaya kalo ini GC jika dipegang dan dirawat dengan baik pasti akan ciamik hasilnya


ditunggu proses proses restorasinya yang lain..


btw, itu montir SnD kok mirip Boimnya si SUtan yak? xixixi

User avatar
BAYU_DAMASTA
GC Whore
GC Whore
Posts: 3365
Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA

Re: -== SI BALA ==-

Post by BAYU_DAMASTA » Wed Aug 12, 2015 9:21 am

tetep semangat um.....
Image

THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)

E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500

White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585

User avatar
fachrulramadhan
GC Noob
GC Noob
Posts: 98
Joined: Thu May 02, 2013 11:42 pm

Re: -== SI BALA ==-

Post by fachrulramadhan » Wed Aug 12, 2015 9:50 am

mana foto ban pecahnyaaaaa

mana foto kakek2 penjaga tol nyaaaaa

xixixixixi
F 444 KK

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: -== SI BALA ==-

Post by Pa'de Gung » Wed Aug 12, 2015 10:14 am

Diatangan yg benar si bala bisa jadi laba...., semangat om binu...

User avatar
basementproject
GC Whore
GC Whore
Posts: 2305
Joined: Mon Nov 16, 2009 11:40 am
Contact:

Re: -== SI BALA ==-

Post by basementproject » Wed Aug 12, 2015 10:40 am

mantappppppppppppppp
email/ym:yuqmail@yahoo.com
fb:yuqmustaqim
Basementproject

web online store
http://basementproject.id/

phone or sms :+628122188622
CINGCAW

bb 749c519f

User avatar
hattory
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1808
Joined: Sun Nov 22, 2009 3:01 am

Re: -== SI BALA ==-

Post by hattory » Wed Aug 12, 2015 3:33 pm

balaaaaaaaaaaaaaaaaa


semangat nu... yg penting hidup bala!! wakakakaka
HouseRims
CP : 0856-915-400-70 / 0812-8722-5353 / 25D143CA

Damn Low is The Best

Post Reply