SIPUTIK - B 1991 RK

gc-ers ride, project logs & modification pics..
User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14005
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: SIPUTIK - B 1991 RK

Post by adeindra » Fri Jan 20, 2017 10:47 am

musim hujan

waktunya mengganti wiper biar jernihh...
Image

plus. nyetock oli total dulu deh dari si tante anu :D xixixi
Image

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14005
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: SIPUTIK - B 1991 RK

Post by adeindra » Fri Jan 20, 2017 10:57 am

moto dulu aah..
Image

menjelang akhir tahun kok berasa kaki kiri depan kaga enak ya.. lalu kalo diliat sekilas lebih miring... kalo belok patah ban nyenggol dalemnya inner fender...
hmmm.. coba bongkar dah
Image

owalaaah jebol kabeh bushingnya...
Image
Image
ganti daaah

langsung spooring biar maknyus
Image
Image
Image

ini delko cadangan penyelamat gue
Image
tersebutlah pulang lembur kantor malem malam....tiba tiba mobil mati engga mau distater lagi...
setelah cek semua bensin dan pengapian... gue putuskan kalo yang masalah adalah delko

alhamdulilah delko cadangan ada di bagasi...
buka yang lama, pasang yang baru... langsung jreeeng'
mobil bisa jalan lagi


bonus
dalam 3 hari masa berturut turut si RK ini di potcol orang lain ya :D
Image
Image
Image
nambah koleksi foto deh

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14005
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: SIPUTIK - B 1991 RK

Post by adeindra » Fri Jan 20, 2017 11:03 am

foto engine bay setelah abis dicuci bersih di bulan november
Image

ini pas di FX di potcol orang
kacau nih bawa RK engga bisa ke tempat yang engga bener... entar ada yang motoin lagi xixixii
Image

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14005
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: SIPUTIK - B 1991 RK

Post by adeindra » Fri Jan 20, 2017 11:06 am

iseng moto lagi itu ada yang minta
depan
Image
belakang
Image

enak ya ada cup holder :D
Image

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14005
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: SIPUTIK - B 1991 RK

Post by adeindra » Fri Jan 20, 2017 11:12 am

DESEMBER KELABU

lagi pulang kantor macet macetan
aseli macet jalan jalan tersendat... tiba tiba aje gubraaaaaakkkk... mobil dari belakang ngantem si RK :(
sedihhhhhhhhhhh
Image
yang nabrak kaga keliatan rusak
Image

ini lebih jelas rusaknya
Image

kaga buang waktu... langsung weekendnya ke bengkel di kemayoran yang pernah nangani livina gue pas tabrakan
Image
dijanjikan 10 hari selesai
perbaikan bemper, bemper filler, pintu belakang dan tulangan dalam bodi belakang


to be continues with the result of body work

User avatar
emilkurniawan
GC Lover
GC Lover
Posts: 256
Joined: Tue Apr 07, 2015 2:42 pm
Location: Bandung-Tasikmalaya

Re: SIPUTIK - B 1991 RK

Post by emilkurniawan » Fri Jan 20, 2017 1:59 pm

wihhh siPUTIK emang keren
waduh jadi kepikiran juga sih ya naro delco cadangan di mobil jaga2 kalau ngadat,
semangat trs opa ditunggu update an lagi.
D 1492 FW

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5856
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: SIPUTIK - B 1991 RK

Post by Pa'de Gung » Fri Jan 20, 2017 7:12 pm

hedeeww...aksi cium pantat.. :(
mudah²an bisa pulih mulus lagi..

Bonifatius Niko
GC Lover
GC Lover
Posts: 206
Joined: Thu Apr 23, 2015 7:58 am

Re: SIPUTIK - B 1991 RK

Post by Bonifatius Niko » Sat Jan 21, 2017 9:25 am

Karet lower arm depan berapaan om.ade?

Bonifatius Niko
GC Lover
GC Lover
Posts: 206
Joined: Thu Apr 23, 2015 7:58 am

Re: SIPUTIK - B 1991 RK

Post by Bonifatius Niko » Sat Jan 21, 2017 10:25 am

Akhirnya aku baca dari page 1 sampai 31 ini...
Kereeen
Ikut benerin kaki kaki...
Ni lagi ngumpulin karet2 buat kaki2...
Minta panduan harga om...
Yg galau bushing trailing arm
Mau beli kok ga ada se ori...

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14005
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: SIPUTIK - B 1991 RK

Post by adeindra » Fri Jan 27, 2017 9:41 am

emilkurniawan wrote:wihhh siPUTIK emang keren
waduh jadi kepikiran juga sih ya naro delco cadangan di mobil jaga2 kalau ngadat,
semangat trs opa ditunggu update an lagi.
iya om berguna banget
bayangin kalo engga ada tuh delko cadangan, harus di towing dah tuh Rk dengan biaya yang tidak sedikit.
Pa'de Gung wrote:hedeeww...aksi cium pantat.. :(
mudah²an bisa pulih mulus lagi..
alhamdulilah udah beres pakde
butuh 2 minggu
memang tidak seperfect yang awal tapi yah mayan daaah
Bonifatius Niko wrote:Karet lower arm depan berapaan om.ade?
wkwkwk lupa nih... nanti gue liat bonnya di mobil dan tulis disini ya
itu emang engga ori kok.. kaga ketemu yang ori..

makasih dibaca semua om

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests