_civic tua yang bikin hampir gila_ (up date page 4-5-7-11)
- BAYU_DAMASTA
- GC Whore
- Posts: 3365
- Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
- Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA
Re: _civic tua yang bikin hampir gila_ (up date page 4-5-7-
yang belum ada cerita n pict na sewaktu masang mesin B nya nih...
hayu um dishare dimari donk
hayu um dishare dimari donk
THE VERY WORSE PARTS OF YOU...... IT'S ME..... (LP lyryc)
E-MAIL : efciviclovers@gmail.com
CP : 088804902500
White GC '90 Napi Cilacap <---- http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=11&t=2585
-
- GC Noob
- Posts: 111
- Joined: Wed Jan 08, 2014 8:29 pm
Re: _civic tua yang bikin hampir gila_ (up date page 4-5-7-
Aduhh udah ketingalan jauh.....bingung lagi dah mau nulis nya dr mana,tar di inget inget dulu.
- rezayolando
- GC Whore
- Posts: 3470
- Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
- Location: Bandung
- Contact:
Re: _civic tua yang bikin hampir gila_ (up date page 4-5-7-
tulis lagi biar pada seneng pembacanya
--- AERO SH 4 ' 89 ---
- tukangitung
- GC Noob
- Posts: 115
- Joined: Tue Sep 03, 2013 1:06 pm
Re: _civic tua yang bikin hampir gila_ (up date page 4-5-7-
dibantu up lagi dehh...
Re: _civic tua yang bikin hampir gila_ (up date page 4-5-7-
hoax lah
hahhaha
hahhaha
Re: _civic tua yang bikin hampir gila_ (up date page 4-5-7-
http://otomotif.kompas.com/read/2014/11 ... g.Istimewa
http://www.otomania.com/read/2014/11/17 ... g.Istimewa
Honda Civic Nova dengan "Nyawa" Baru yang Istimewa
Senin, 17 November 2014
Restorasi Civic Nova '88 ini memakan biaya hingga ratusan juta.
Jakarta, Kompas
Otomotif – Restorasi mobil klasik gampang-gampang susah, intinya memang wajib telaten dan sabar selama proses pengerjaan, sebab semua ide dan keinginan tidak selalu cepat terjadi. Seperti yang dialami Iik sudiro, “pria Honda” yang akhirnya tak ragu merogoh kocek hingga ratusan juta buat mengubah penampilan Honda Civic Nova keluaran 1988.
Iik mengaku tak pernah punya mobil selain merek berlambang “H”. Mobilnya yang pertama adalah Civic lalu berganti menjadi Estilo, kemudian Jazz. Namun pada 2009, Iik mengatakan kepincut dengan Civic lawas.
Warna cat merah menyala jadi perhatian saat di jalan.
“Tahun 2010 awal beli Civic Nova tahun 1988, waktu itu kondisinya agak hancur, bisa dibilang parah,” ujar Iik sewaktu berbincang dengan KompasOtomotif, dua pekan lalu. Rupa Nova yang lawas justru menjadi daya pikat, Iik bilang Nova lebih “imut” dibanding Estilo.
Konsep restorasi sudah disiapkan sejak hactchback 2-pintu itu berhasil dibeli dengan harga tak sampai Rp 50 juta. Garapan pun dimulai, dengan kondisi unit berupa “bahan” proses peremajaan sudah dikira bakal sulit dan memakan waktu lama. Sektor yang pertama kali dibenahi adalah memasang sistem power steering agar mudah mengendalikan mobil saat digunakan, sisanya diserahkan ke bengkel namun pengerjaannya serabutan.
“Karena keterbatasan waktu dan dana, membuat penyegaran hanya ala kadarnya. Mobil hanya dipakai 1,5 tahun, sempat nganggur setahun,” cerita Iik yang mengaku berprofesi sebagai arsitek.
Mesin diganti B16 B20, untuk menambah performa jeroan dan komponen lain diganti produk kompetisi.
Semangat lagi
Sejak tahun lalu hasrat mendandani Nova timbul lagi, bahkan makin semangat sebab sekarang ia ingin restorasi benar-benar dikerjakan agar menyamai kondisi unit seperti baru keluar dari pabrik.
“Tadinya mau dijual, tapi akhirnya kok sayang. Makanya direstorasi lagi,” sambut Iik.
Nongkrong di forum grandcivic.com membakar semangat, masukan dan informasi yang didapat mencerahkan niat. Iik mengatakan satu hal yang juga mendorong modifikasi lebih jauh adalah penggantian mesin asli Nova menjadi mesin B16. Proses tersebut dipercayakan pada bengkel AP Speedi kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.
“Dulu ada yang bilang swap engine itu ga bisa buat Nova tahun 1988, tadinya sempat bikin frustasi. Mesin utuh B16 yang dipakai sekarang itu dibeli di Indonesia, tapi bagian bawahnya ditukar dengan B20,” kata Iik.
Tidak hanya sampai di situ, karena kepalang senang bisa swap engine, jeroan mesin juga diganti produk kompetisi. Ditambah lagi penggantian sistem pembuangan, jalur bahan bakar, pendinginan mesin, saluran udara, serta pemetaan ulang ECU. Iik yakin hasil tenaganya mencapai 250 tk.
Wajah lawas tampil segar dengan produk-produk baru.
Retro
Modifikasi mesin sudah banyak memakan biaya, tapi Nova masih belum ganteng maksimal. Sebab itu Nova ditelanjangi agar bisa tampil remaja setelah dilapisi cat baru warna merah menyala. Sedikit tambahan nuansa modern, folding roof dipasang di bagian atap.
“Semua eksterior baru, karet, bemper, spoiler, sayap itu model EF9. Saya mau kaya OEM, seperti baru. Nyari barang-barang ini mesti sabar, blusukan ke bengkel-bengkel, ada juga yang beli di e-bay atau titip teman yang ada di Malaysia,” ungkap Iik.
Detail restorasi Civic Nova milik Iik Sudiro, sampai stiker pun dipesan langsung ke Jepang.
Dalam kabin juga demikian, semua komponen diganti mengikuti OEM. Satu hal yang tidak dibenahi adalah sistem hiburan, buat Iik mendengar suara mesin lebih merdu dibanding lantunan lagu manapun.
“Saya ga pernah modif sampai totalitas segini. Total pengerjaan sampai setahun, sangat lama karena sering silang pendapat tentang pemilihan warna dan konsep, sampai nyari spare part,” tutup Iik.
16 inci bernuansa retro plus penggantian komponen suspensi membuat bodi bisa lebih ceper.
Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Aris F. Harvenda
http://www.otomania.com/read/2014/11/17 ... g.Istimewa
Honda Civic Nova dengan "Nyawa" Baru yang Istimewa
Senin, 17 November 2014
Restorasi Civic Nova '88 ini memakan biaya hingga ratusan juta.
Jakarta, Kompas
Otomotif – Restorasi mobil klasik gampang-gampang susah, intinya memang wajib telaten dan sabar selama proses pengerjaan, sebab semua ide dan keinginan tidak selalu cepat terjadi. Seperti yang dialami Iik sudiro, “pria Honda” yang akhirnya tak ragu merogoh kocek hingga ratusan juta buat mengubah penampilan Honda Civic Nova keluaran 1988.
Iik mengaku tak pernah punya mobil selain merek berlambang “H”. Mobilnya yang pertama adalah Civic lalu berganti menjadi Estilo, kemudian Jazz. Namun pada 2009, Iik mengatakan kepincut dengan Civic lawas.
Warna cat merah menyala jadi perhatian saat di jalan.
“Tahun 2010 awal beli Civic Nova tahun 1988, waktu itu kondisinya agak hancur, bisa dibilang parah,” ujar Iik sewaktu berbincang dengan KompasOtomotif, dua pekan lalu. Rupa Nova yang lawas justru menjadi daya pikat, Iik bilang Nova lebih “imut” dibanding Estilo.
Konsep restorasi sudah disiapkan sejak hactchback 2-pintu itu berhasil dibeli dengan harga tak sampai Rp 50 juta. Garapan pun dimulai, dengan kondisi unit berupa “bahan” proses peremajaan sudah dikira bakal sulit dan memakan waktu lama. Sektor yang pertama kali dibenahi adalah memasang sistem power steering agar mudah mengendalikan mobil saat digunakan, sisanya diserahkan ke bengkel namun pengerjaannya serabutan.
“Karena keterbatasan waktu dan dana, membuat penyegaran hanya ala kadarnya. Mobil hanya dipakai 1,5 tahun, sempat nganggur setahun,” cerita Iik yang mengaku berprofesi sebagai arsitek.
Mesin diganti B16 B20, untuk menambah performa jeroan dan komponen lain diganti produk kompetisi.
Semangat lagi
Sejak tahun lalu hasrat mendandani Nova timbul lagi, bahkan makin semangat sebab sekarang ia ingin restorasi benar-benar dikerjakan agar menyamai kondisi unit seperti baru keluar dari pabrik.
“Tadinya mau dijual, tapi akhirnya kok sayang. Makanya direstorasi lagi,” sambut Iik.
Nongkrong di forum grandcivic.com membakar semangat, masukan dan informasi yang didapat mencerahkan niat. Iik mengatakan satu hal yang juga mendorong modifikasi lebih jauh adalah penggantian mesin asli Nova menjadi mesin B16. Proses tersebut dipercayakan pada bengkel AP Speedi kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.
“Dulu ada yang bilang swap engine itu ga bisa buat Nova tahun 1988, tadinya sempat bikin frustasi. Mesin utuh B16 yang dipakai sekarang itu dibeli di Indonesia, tapi bagian bawahnya ditukar dengan B20,” kata Iik.
Tidak hanya sampai di situ, karena kepalang senang bisa swap engine, jeroan mesin juga diganti produk kompetisi. Ditambah lagi penggantian sistem pembuangan, jalur bahan bakar, pendinginan mesin, saluran udara, serta pemetaan ulang ECU. Iik yakin hasil tenaganya mencapai 250 tk.
Wajah lawas tampil segar dengan produk-produk baru.
Retro
Modifikasi mesin sudah banyak memakan biaya, tapi Nova masih belum ganteng maksimal. Sebab itu Nova ditelanjangi agar bisa tampil remaja setelah dilapisi cat baru warna merah menyala. Sedikit tambahan nuansa modern, folding roof dipasang di bagian atap.
“Semua eksterior baru, karet, bemper, spoiler, sayap itu model EF9. Saya mau kaya OEM, seperti baru. Nyari barang-barang ini mesti sabar, blusukan ke bengkel-bengkel, ada juga yang beli di e-bay atau titip teman yang ada di Malaysia,” ungkap Iik.
Detail restorasi Civic Nova milik Iik Sudiro, sampai stiker pun dipesan langsung ke Jepang.
Dalam kabin juga demikian, semua komponen diganti mengikuti OEM. Satu hal yang tidak dibenahi adalah sistem hiburan, buat Iik mendengar suara mesin lebih merdu dibanding lantunan lagu manapun.
“Saya ga pernah modif sampai totalitas segini. Total pengerjaan sampai setahun, sangat lama karena sering silang pendapat tentang pemilihan warna dan konsep, sampai nyari spare part,” tutup Iik.
16 inci bernuansa retro plus penggantian komponen suspensi membuat bodi bisa lebih ceper.
Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Aris F. Harvenda
Re: _civic tua yang bikin hampir gila_ (up date page 4-5-7-
http://klasik.bosmobil.com/Honda_Civic_ ... 10468.html
Selasa, 13 Januari 2015
Honda Civic Nouva (SH3) 1988 : Fully Rebuilt, And Conversion
Saat kami sedang mengunjungi salah satu bengkel di wilayah Jakarta Timur, secara tidak sengaja kami menemukan sosok Honda Civic Nouva yang saat itu juga sedang melakukan perawatan rutin pada mesinnya. Selain kondisinya yang kinyis-kinyis, kami perhatikan secara detail, mobil berkode SH3 ini berbeda dengan Civic Nouva lainnya yang beredar di Jakarta dan sekitarnya.
Yes, ii Sudiro selaku pemilik Honda Civic Nouva ini sedikit memberikan bocoran jika mobilnya sudah dibangun ulang secara penuh, serta tampilannya diubah ke Honda Civic EF9. “Dari dulu saya memang pakai Honda, mulai Estilo, Jazz, Civic Sedan, dan lain-lain. Nah melihat Civic Nouva ini sangat kesengsem sekali, bentuknya lebih manis. Jadi saya beli pada tahun 2010,” buka Ii.
Namun pada saat itu, namanya mobil bekas yang aslinya tahun 1988, pasti ada saja masalahnya. “Kondisi mobil 60% saja, bodi banyak yang keropos, mesin dan a/c bermasalah, ya namanya mobil tua. Jadi saat Agustus 2013, Civic Nouva ini sempat mau dijual. Tapi saya pikir lagi sayang, karena sudah jatuh cinta sekali dengan bentuknya. Akhirnya konsultasi ke teman, dirujuk ke bengkel cat di Jakarta Timur,” ungkap pria yang tergabung di grandcivic.com ini.
Restorasi dilakukan tepat pada 1 September 2013, dan tujuan Ii adalah mengembalikan kondisi Civic Nouva seperti baru keluar dari pabrik. Ii rela membeli beragam part original seperti karet-karet, bemper, lampu depan-belakang, dan lain-lain. “Susah sekali mas, saya jalan ke seluruh toko sparepart Honda di Jakarta, sampai ke Solo dan Surabaya. Jika di toko pertama tidak ada, saya titip ke mereka untuk mencarikan, begitu juga selanjutnya. Alhamdulilah saya dapat part baru semuanya,” katanya.
Sambil mencari barang-barang, keseluruhan bodi Civic Nouva dengan kondisi banyak keropos ini dikerok total oleh bengkel, dan mengganti warna bawaan yang tadinya hitam. “Sempat 2 bulan tidak diapa-apakan karena untuk memikirkan warna saja. Akhirnya direkomendasikan warna merah seperti ini, karena pemilik bengkel bilang Civic Nouva di Indonesia banyak yang warna merah, tapi yang eye catching belum ada,” imbuhnya.
Namun di tengah proses restorasi, Ii mendapatkan racun dari teman-teman komunitasnya untuk mengubah tampilan Civic Nouva-nya menjadi Civic EF9. Sekedar informasi, Honda Civic EF9 merupakan kasta tertinggi dari Civic generasi ke-4. “Akhirnya cari lagi bodypart untuk Civic EF9. Nah sempat terbentur karena SH3 tidak bisa plug and play ke EF9. Tapi ada sedikit ubahan supaya bisa terpasang,” ungkapnya.
Part Civic EF9 yang disematkan terdiri dari bemper depan-belakang sekaligus lips, sideskirt, wing spoiler, rear mudflaps, dan kaca Cromax. Kemudian supaya berbeda dari lainnya, Ii menambahkan folding roof dari Webasto Hollandia 400 pada Civic Nouva-nya, serta penggunaan velg Zender Wheel 16 inci. “Supaya menandakan kalau mobil ini konsepnya tetap pada retro mas,” singkatnya.
Ii juga tidak lupa merestorasi bagian interior Honda Civic Nouva-nya yang diperlakukan sama seperti eksteriornya. Beberapa ada yang dibeli baru, dan tidak lupa mengganti ke varian EF9. Contoh saja jok depan-belakang, doortrim, dan spidometer. Uniknya, kaca spion tengah di-custom menjadi beberapa kaca yang diakui banyak diadopsi oleh pengguna mobil di Amerika Serikat.
Pindah ke area penggerak, rupanya mesin bawaan Honda Civic Nouva tidak dipertahankan oleh Ii, melainkan diganti dengan B-Series 2.000 cc DOHC VTEC dan dikemas dengan wire tuck. “Sempat galau, karena terbentur posisi kap mesin yang agak turun. Tapi konsultasi dengan bengkel lagi, akhirnya tetap pakai B-Series. Selain itu juga tidak malu-maluin di jalan, masa tampilan sudah bagus tapi ga bisa ngebut hehehe,” kata Ii sambil tertawa.
Restorasi yang dilakukan Ii kurang lebih memakan waktu hingga 1 tahun. “Tepat bulan Mei, ada acara gathering nasional di Semarang, jadi kami paksakan untuk ikut. Itu masih belum sempurna seperti cat dan mesinnya, tapi bisa dibawa jalan. Dan Alhamdulilah, Civic Nouva ini diberi penghargaan Best Engine dan King EF,” ucapnya.
“Saat ini belum puas, yah namanya manusia mas hehehe. Tapi kondisi sekarang sudah lumayan enak dibawa harian, pernah pulang pergi Bandung maupun Lampung tidak ada masalah. Palingan mau melengkapi part EF9-nya lagi, seperti climate, 2-din console, foglamp depan-belakang, dan lain-lain,” tutupnya.
Spec :
Exterior : OEM Civic EF9 Front Bumper And Lip, OEM Civic EF9 Rear Bumper And Lip, OEM Civic EF9 Sideskirt, OEM Civic EF9 Wing Spoiler With LED Third Brake Lamp, OEM Civic EF9 Rear Mudflaps, OEM Civic EF9 Cromax Windows, Honda Access Plate Holder, Webasto Hollandia 400 Folding Roof.
Interior : OEM Civic EF9 Seats, OEM Civic EF9 Door Trim, OEM Civic EF9 Power Window Set, OEM Civic EF9 Speedometer, MOMO Tuner Steering Wheel, Custom USDM Wink Mirror.
Wheel & Suspension : Zender Wheel 16” Rims, Dunlop SP 195/45R16 Tires, Eibach Springs, Koni Adjustable Shockbreaker, Rear Adjustable Chamber Kit, DC Sports Front Strut Bar.
Engine : B-Series 2.000 cc DOHC VTEC Engine, ACL Performance Bearings, Type R Camshaft, Cometic Head Gasket, Skunk2 Intake Manifold, S90 Performance Throttle Body, Custom Air Filter, AEM Fuel Line, AEM Fuel Pressure Regulator, Custom Header, Custom Exhaust Piping, P28 ECU + Remapping, Koyorad Radiator, Honda Access Hood Insulator.
Selasa, 13 Januari 2015
Honda Civic Nouva (SH3) 1988 : Fully Rebuilt, And Conversion
Saat kami sedang mengunjungi salah satu bengkel di wilayah Jakarta Timur, secara tidak sengaja kami menemukan sosok Honda Civic Nouva yang saat itu juga sedang melakukan perawatan rutin pada mesinnya. Selain kondisinya yang kinyis-kinyis, kami perhatikan secara detail, mobil berkode SH3 ini berbeda dengan Civic Nouva lainnya yang beredar di Jakarta dan sekitarnya.
Yes, ii Sudiro selaku pemilik Honda Civic Nouva ini sedikit memberikan bocoran jika mobilnya sudah dibangun ulang secara penuh, serta tampilannya diubah ke Honda Civic EF9. “Dari dulu saya memang pakai Honda, mulai Estilo, Jazz, Civic Sedan, dan lain-lain. Nah melihat Civic Nouva ini sangat kesengsem sekali, bentuknya lebih manis. Jadi saya beli pada tahun 2010,” buka Ii.
Namun pada saat itu, namanya mobil bekas yang aslinya tahun 1988, pasti ada saja masalahnya. “Kondisi mobil 60% saja, bodi banyak yang keropos, mesin dan a/c bermasalah, ya namanya mobil tua. Jadi saat Agustus 2013, Civic Nouva ini sempat mau dijual. Tapi saya pikir lagi sayang, karena sudah jatuh cinta sekali dengan bentuknya. Akhirnya konsultasi ke teman, dirujuk ke bengkel cat di Jakarta Timur,” ungkap pria yang tergabung di grandcivic.com ini.
Restorasi dilakukan tepat pada 1 September 2013, dan tujuan Ii adalah mengembalikan kondisi Civic Nouva seperti baru keluar dari pabrik. Ii rela membeli beragam part original seperti karet-karet, bemper, lampu depan-belakang, dan lain-lain. “Susah sekali mas, saya jalan ke seluruh toko sparepart Honda di Jakarta, sampai ke Solo dan Surabaya. Jika di toko pertama tidak ada, saya titip ke mereka untuk mencarikan, begitu juga selanjutnya. Alhamdulilah saya dapat part baru semuanya,” katanya.
Sambil mencari barang-barang, keseluruhan bodi Civic Nouva dengan kondisi banyak keropos ini dikerok total oleh bengkel, dan mengganti warna bawaan yang tadinya hitam. “Sempat 2 bulan tidak diapa-apakan karena untuk memikirkan warna saja. Akhirnya direkomendasikan warna merah seperti ini, karena pemilik bengkel bilang Civic Nouva di Indonesia banyak yang warna merah, tapi yang eye catching belum ada,” imbuhnya.
Namun di tengah proses restorasi, Ii mendapatkan racun dari teman-teman komunitasnya untuk mengubah tampilan Civic Nouva-nya menjadi Civic EF9. Sekedar informasi, Honda Civic EF9 merupakan kasta tertinggi dari Civic generasi ke-4. “Akhirnya cari lagi bodypart untuk Civic EF9. Nah sempat terbentur karena SH3 tidak bisa plug and play ke EF9. Tapi ada sedikit ubahan supaya bisa terpasang,” ungkapnya.
Part Civic EF9 yang disematkan terdiri dari bemper depan-belakang sekaligus lips, sideskirt, wing spoiler, rear mudflaps, dan kaca Cromax. Kemudian supaya berbeda dari lainnya, Ii menambahkan folding roof dari Webasto Hollandia 400 pada Civic Nouva-nya, serta penggunaan velg Zender Wheel 16 inci. “Supaya menandakan kalau mobil ini konsepnya tetap pada retro mas,” singkatnya.
Ii juga tidak lupa merestorasi bagian interior Honda Civic Nouva-nya yang diperlakukan sama seperti eksteriornya. Beberapa ada yang dibeli baru, dan tidak lupa mengganti ke varian EF9. Contoh saja jok depan-belakang, doortrim, dan spidometer. Uniknya, kaca spion tengah di-custom menjadi beberapa kaca yang diakui banyak diadopsi oleh pengguna mobil di Amerika Serikat.
Pindah ke area penggerak, rupanya mesin bawaan Honda Civic Nouva tidak dipertahankan oleh Ii, melainkan diganti dengan B-Series 2.000 cc DOHC VTEC dan dikemas dengan wire tuck. “Sempat galau, karena terbentur posisi kap mesin yang agak turun. Tapi konsultasi dengan bengkel lagi, akhirnya tetap pakai B-Series. Selain itu juga tidak malu-maluin di jalan, masa tampilan sudah bagus tapi ga bisa ngebut hehehe,” kata Ii sambil tertawa.
Restorasi yang dilakukan Ii kurang lebih memakan waktu hingga 1 tahun. “Tepat bulan Mei, ada acara gathering nasional di Semarang, jadi kami paksakan untuk ikut. Itu masih belum sempurna seperti cat dan mesinnya, tapi bisa dibawa jalan. Dan Alhamdulilah, Civic Nouva ini diberi penghargaan Best Engine dan King EF,” ucapnya.
“Saat ini belum puas, yah namanya manusia mas hehehe. Tapi kondisi sekarang sudah lumayan enak dibawa harian, pernah pulang pergi Bandung maupun Lampung tidak ada masalah. Palingan mau melengkapi part EF9-nya lagi, seperti climate, 2-din console, foglamp depan-belakang, dan lain-lain,” tutupnya.
Spec :
Exterior : OEM Civic EF9 Front Bumper And Lip, OEM Civic EF9 Rear Bumper And Lip, OEM Civic EF9 Sideskirt, OEM Civic EF9 Wing Spoiler With LED Third Brake Lamp, OEM Civic EF9 Rear Mudflaps, OEM Civic EF9 Cromax Windows, Honda Access Plate Holder, Webasto Hollandia 400 Folding Roof.
Interior : OEM Civic EF9 Seats, OEM Civic EF9 Door Trim, OEM Civic EF9 Power Window Set, OEM Civic EF9 Speedometer, MOMO Tuner Steering Wheel, Custom USDM Wink Mirror.
Wheel & Suspension : Zender Wheel 16” Rims, Dunlop SP 195/45R16 Tires, Eibach Springs, Koni Adjustable Shockbreaker, Rear Adjustable Chamber Kit, DC Sports Front Strut Bar.
Engine : B-Series 2.000 cc DOHC VTEC Engine, ACL Performance Bearings, Type R Camshaft, Cometic Head Gasket, Skunk2 Intake Manifold, S90 Performance Throttle Body, Custom Air Filter, AEM Fuel Line, AEM Fuel Pressure Regulator, Custom Header, Custom Exhaust Piping, P28 ECU + Remapping, Koyorad Radiator, Honda Access Hood Insulator.
Re: _civic tua yang bikin hampir gila_ (up date page 4-5-7-
kumpulan foto dari path, istagram dll
- iyan firdaus cool
- GC Noob
- Posts: 11
- Joined: Thu Apr 02, 2015 8:30 am
Re: _civic tua yang bikin hampir gila_ (up date page 4-5-7-
Saluuut om iik,,,, ane angkat topi daah
[/img]BLACKOUT
- nova isnanto
- GC Maniac
- Posts: 1328
- Joined: Tue Nov 09, 2010 9:15 am
- Location: Bandung