my civic
-
- GC Noob
- Posts: 93
- Joined: Thu Aug 11, 2011 10:38 pm
Re: my civic
@ivan: katanya bengkel sy BKR6 adalah busi std crv, wow kow terpaut 4.5k y x 4 kan lumayan y , padahal beli di toko teman yg kita tidak menawar kan
@ indra : masih banyak GC di solo yga yg lebih bening
saya punya teman di magelang yg GC nya baru 85000 padahal lx 89
@ indra : masih banyak GC di solo yga yg lebih bening
saya punya teman di magelang yg GC nya baru 85000 padahal lx 89
Re: my civic
cukup pake busi K20PU saja untuk gc berkarbu
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
Re: my civic
Mbil apik
Sing dwe krejhek
Salut sma om ini
ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ:D
Sing dwe krejhek
Salut sma om ini
ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ:D
-
- GC Noob
- Posts: 93
- Joined: Thu Aug 11, 2011 10:38 pm
Re: my civic
Post subject: Ganti Rear Muffer
PostPosted: Sun May 25, 2014 12:49 am
GC Noob
Rank: GC Noob
Posts: 87
Sekitar 1 th yg lalu sy menganti rear muffer dengan produk dr Sumber Urip Malang seharga 650k bahan anti karat ( promosi penjualnya )
ternyata skrg udah karatan disana sini
Sampai terpikir apa mungkin kenalpot yg 1 barang palsu atau Kw2
ya ampun apa mungkin sugesti ya, perasaan power boilnya nambah tu
Attachments:
File comment: karat dan kropos dimana2
Foto0263.jpg
Foto0263.jpg [ 107.92 KiB | Viewed 3 times ]
File comment: tabung nya sangat tipis, tdk bisa direkondisi
Foto0262.jpg
Foto0262.jpg [ 98.46 KiB | Viewed 3 times ]
File comment: produksi Sumber Urip Malang 650k se th yg lalu
Foto0261.jpg
Foto0261.jpg [ 142.07 KiB | Viewed 3 times ]
File comment: unit yg baru, pembelian di agen resmi Sumber Urip
Foto0260.jpg
Foto0260.jpg [ 82.68 KiB | Viewed 3 times ]
File comment: alamatnya di Solo
Foto0264.jpg
Foto0264.jpg [ 90.35 KiB | Viewed 3 times ]
File comment: Tapi harga nya, jadi curiga jgn2 barang palsu nih
Foto0265.jpg
Foto0265.jpg [ 103.96 KiB | Viewed 3 times ]
Report this post
PostPosted: Sun May 25, 2014 12:49 am
GC Noob
Rank: GC Noob
Posts: 87
Sekitar 1 th yg lalu sy menganti rear muffer dengan produk dr Sumber Urip Malang seharga 650k bahan anti karat ( promosi penjualnya )
ternyata skrg udah karatan disana sini
Sampai terpikir apa mungkin kenalpot yg 1 barang palsu atau Kw2
ya ampun apa mungkin sugesti ya, perasaan power boilnya nambah tu
Attachments:
File comment: karat dan kropos dimana2
Foto0263.jpg
Foto0263.jpg [ 107.92 KiB | Viewed 3 times ]
File comment: tabung nya sangat tipis, tdk bisa direkondisi
Foto0262.jpg
Foto0262.jpg [ 98.46 KiB | Viewed 3 times ]
File comment: produksi Sumber Urip Malang 650k se th yg lalu
Foto0261.jpg
Foto0261.jpg [ 142.07 KiB | Viewed 3 times ]
File comment: unit yg baru, pembelian di agen resmi Sumber Urip
Foto0260.jpg
Foto0260.jpg [ 82.68 KiB | Viewed 3 times ]
File comment: alamatnya di Solo
Foto0264.jpg
Foto0264.jpg [ 90.35 KiB | Viewed 3 times ]
File comment: Tapi harga nya, jadi curiga jgn2 barang palsu nih
Foto0265.jpg
Foto0265.jpg [ 103.96 KiB | Viewed 3 times ]
Report this post
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- GC Noob
- Posts: 93
- Joined: Thu Aug 11, 2011 10:38 pm
Re: my civic
Solusi jitu masalah IDLLE UP AC:
Granci saya skrg kalau AC on sering rpm nya naik turun tidak stabil dan sangat menggangu
kecurigaan sy pada unit idlle up, setelah mengganti unit idlle up dengan kepunyaan Kijang capsul merk DENSO JPN 150k
ternyata rpm tetap aja naik turun tdk setabil
atas saran bengkel ac langganan dan konsultasi dengan pak Agung Ngawi, saya disarankan utk menjamper kabel dr kompresor ac langsung ke idlle upnya
( mungkin karena mobil tua, wireing menjadi masalah ), pak Agung menyarankan utk mengurut kabelnya.
tapi untuk saat ini PROBLEM SOLVING
Granci saya skrg kalau AC on sering rpm nya naik turun tidak stabil dan sangat menggangu
kecurigaan sy pada unit idlle up, setelah mengganti unit idlle up dengan kepunyaan Kijang capsul merk DENSO JPN 150k
ternyata rpm tetap aja naik turun tdk setabil
atas saran bengkel ac langganan dan konsultasi dengan pak Agung Ngawi, saya disarankan utk menjamper kabel dr kompresor ac langsung ke idlle upnya
( mungkin karena mobil tua, wireing menjadi masalah ), pak Agung menyarankan utk mengurut kabelnya.
tapi untuk saat ini PROBLEM SOLVING
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Re: my civic
Dirapiin deh tinggal ya tuh kabel jumper
-
- GC Noob
- Posts: 93
- Joined: Thu Aug 11, 2011 10:38 pm
Re: my civic
Siap opa.
opa update saya apa hrs dipindah di treat DIY apa Product review y?
opa update saya apa hrs dipindah di treat DIY apa Product review y?
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Re: my civic
hehehe monggo aje om kalo mau bikin thread terpisah di DIY
saya sih biasanya bikin 2 kalo kalo pas DIY yang kayaknya warga sinih butuh
di thread sendiri di posting.. di DIY di posting..
sukur2 kalo nanti di DIY mau diposting ditambahkan lebih detail foto dan langkah2nya
terimaksih
saya sih biasanya bikin 2 kalo kalo pas DIY yang kayaknya warga sinih butuh
di thread sendiri di posting.. di DIY di posting..
sukur2 kalo nanti di DIY mau diposting ditambahkan lebih detail foto dan langkah2nya
terimaksih
-
- GC Noob
- Posts: 93
- Joined: Thu Aug 11, 2011 10:38 pm
Re: my civic
Niat hati cuma mau servis kaki2 apa daya kena kompor untuk ganti Header
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
- Pa'de Gung
- Site Admin
- Posts: 5934
- Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
- Location: Ngawi, Jawa Timur
Re: my civic
Sukurlah kalo sudah solved, tp keknya jumper dari kompresor ga perlu relay lagi om. Soalnya kompresor sudah pake relay.edwin wijaya wrote:Solusi jitu masalah IDLLE UP AC:
Granci saya skrg kalau AC on sering rpm nya naik turun tidak stabil dan sangat menggangu
kecurigaan sy pada unit idlle up, setelah mengganti unit idlle up dengan kepunyaan Kijang capsul merk DENSO JPN 150k
ternyata rpm tetap aja naik turun tdk setabil
atas saran bengkel ac langganan dan konsultasi dengan pak Agung Ngawi, saya disarankan utk menjamper kabel dr kompresor ac langsung ke idlle upnya
( mungkin karena mobil tua, wireing menjadi masalah ), pak Agung menyarankan utk mengurut kabelnya.
tapi untuk saat ini PROBLEM SOLVING
Trus ambil jumpernya ga harus dari deket kompresor.. Cukup dari relay konpresor di depan aki. Jadi kabel lebih pendek dan lebih rapi.
Sukur² bisa urut kabel, kembali ke jalur asli...hehehe.