..GC Fuso..

gc-ers ride, project logs & modification pics..
Post Reply
LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 509
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

..GC Fuso..

Post by LuputGC » Tue Apr 09, 2013 5:41 pm

Dear Sudare,

posting ini masih underwearconstruction..

isinya tentang GC-LX-Nouva yang non ceper, tinggi normal, tinggi lebay, pokoknye tinggi dah.

beberapa sudare disini menyebutnya dengan GC Fuso, karena tingginya kayak truk Fuso, padahal kan Sedan yaks..

??Sedan Kok Tinggi??

historical+foto2+muke2 pengikut akan segera diupdate..

ingat, ini bukan thread tentang Truk lhoooo..

tidak ada pemaksaan, semua yang di foto sudah setuju mempublikasikan fotonya.. =))
Last edited by LuputGC on Tue Apr 09, 2013 6:01 pm, edited 1 time in total.
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 509
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

Re: ..GC Fuso..

Post by LuputGC » Tue Apr 09, 2013 6:00 pm

picture pertama,,

sambil menunggu terkumpulnya historical.
IMG-20130407-WA0009.jpg
salam GC Fuso Team
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 509
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

Re: ..GC Fuso..

Post by LuputGC » Tue Apr 09, 2013 6:03 pm

picture kedua,,

4 jari menembus selangkangan fender belakang GC kita bedua..

tinggi cing mobil kitee..

kagak takut sama bumpy-bumpy-an..wekekekekekeke
IMG-20130407-WA0015.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

User avatar
cutemaster
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 702
Joined: Thu May 20, 2010 2:45 pm
Location: Cibinong - Bogor - Jambi
Contact:

Re: ..GC Fuso..

Post by cutemaster » Tue Apr 09, 2013 6:38 pm

Wih... Selamat Om, atas lahirnya EF FUSO Squad...
Ga tinggi ga jalan....
Hahahahaha...




#sedan kok tinggi
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Last edited by cutemaster on Wed Apr 10, 2013 10:44 am, edited 1 time in total.
D I Y ...... Lebih Asik daripada hanya Sekedar Ganti :P

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: Bdg
Contact:

Re: ..GC Fuso..

Post by *jarno* » Tue Apr 09, 2013 6:56 pm

bwakakakakkk... ntar gw posting juga deh..
oldskool japanese warrior

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3264
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: Bdg
Contact:

Re: ..GC Fuso..

Post by *jarno* » Tue Apr 09, 2013 6:56 pm

dopost ;;) ;;)
Last edited by *jarno* on Tue Apr 09, 2013 6:59 pm, edited 1 time in total.
oldskool japanese warrior

User avatar
gatotputut
GC Lover
GC Lover
Posts: 482
Joined: Mon Apr 16, 2012 1:04 pm

Re: ..GC Fuso..

Post by gatotputut » Tue Apr 09, 2013 7:03 pm

Buset , beneran nih biji sama Lulu - musuhan sama japra nih ...... Wkwkwkwk
EF FOR DAILY USE

LuputGC
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 509
Joined: Thu May 10, 2012 12:24 pm

Re: ..GC Fuso..

Post by LuputGC » Tue Apr 09, 2013 7:22 pm

weits,kagak musuhan om tot,,tp kita adalah pembedaa,,kita samua basudara
..Sedan Kok Tinggi..

WAJIB MAMPIR >> viewtopic.php?f=11&t=6374&hilit=FUSO <<

GC Fuso Team

"GC KW"

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: ..GC Fuso..

Post by adeindra » Tue Apr 09, 2013 7:29 pm

kalo gc nya udah dijual, masih boleh ikutan engga?

si hejo tahun 2005-2009
ImageImage
my first pektay tahun 2001
Image

bangga dengan 4-5 jari masuk xixixixi

User avatar
leon_pnj
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 680
Joined: Fri Jul 22, 2011 5:34 pm

Re: ..GC Fuso..

Post by leon_pnj » Tue Apr 09, 2013 7:51 pm

Hore selamat ya atas lahirnya EF Fuso Squad di anyer kmrn

Post Reply