AERO

gc-ers ride, project logs & modification pics..
User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: AERO

Post by Pa'de Gung » Mon May 08, 2017 6:58 pm

rezayolando wrote:
Tue May 02, 2017 7:46 am
hahahayyyy kapan ya bisa main ke ngawi tanpa kekejar waktu.. acara kemarin luar biasa, tapi sayang dateng malem lanjut pulang malem lagi.. hiks..
kapan aja bisa om.., waktunya ga usah diajak..biar ga ngejar..:lol:

anjar wicaksono
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 503
Joined: Tue Jan 13, 2015 4:47 pm
Location: ngawi-mojokerto-surabaya-gresik

Re: AERO

Post by anjar wicaksono » Tue May 30, 2017 6:39 am

rezayolando wrote:
Mon May 08, 2017 3:26 pm
anjar wicaksono wrote:
Sun May 07, 2017 12:21 pm
rezayolando wrote:
Sat Apr 29, 2017 1:24 pm
anjar wicaksono wrote:
Wed Apr 26, 2017 9:40 pm
Pas di ngawi kemarin blm liat engine bay nya aero om, sayang banget
engine bay sama aja om sama yang lain :D
Sama kaya yg udah naik injek vtec ya om? Wkwkwk
hahahayyyyy banyak om udah naik injeksi vtec..


masim mimpi pasang turbo om.. tapi masih mimpiiiii =)) =)) =)) =)) =))
Langsung pasang aja om, wkwkwk

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3465
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: AERO

Post by rezayolando » Tue Oct 24, 2017 2:06 pm

lanjut cerita ah lagi sepi cerita kemarin, dan akhirnya dpt moment lagi hihihihi..


kapan sih kropos ditangki bensin untuk LX sama gc hilang jawabannya wajib ganti baju sama yang asli nomer rangka EF :D :D :D :)) :))

tanpa mengenal lelah dan tanpa menolah punah #fuckrust (sebel si karat muncul aja)..

1 bulan lebih mobil balik lagi ke bengkel asli tukang cat di daerah cimahi (TTUC) cimahi.. dulu sempet juga di M8garage. ahaa si karat muncul lagi =((

dan model sudah berganti, konsep mulai sedikit berubah. cita"sih pake bemper gc belakang juga tapi headlamp + stoplamp dan garnish tetep bawaan LX. model ED versi luar kali yak.. :D :D :D

project aero akhir agustus sampe akhir september.
1. tutup foglamp depan sama RFL bemper belakang. yang jelas nutupnya pake resin =)) =)) =)) ..
2. ganti sein bemper depan karena dah butek nih sein dalemannya.
3. pasangin frame flat.
4. pasang bigbang untuk filter udara.
5. sambil pale" atau siram yang lecet" dikit atau pas kena batu..


biarkan foto berbicara deh L-)


sekian dulu deh cerita aero.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
adeindra
Site Admin
Site Admin
Posts: 14011
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: AERO

Post by adeindra » Wed Oct 25, 2017 8:47 pm

Kapan dipakenya?


Hahaha

maman
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 525
Joined: Wed Aug 28, 2013 2:23 pm

Re: AERO

Post by maman » Thu Oct 26, 2017 9:55 am

Idola para murid"nya 😂😂😂😂😂

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: AERO

Post by Pa'de Gung » Sat Oct 28, 2017 1:28 am

Yg masih buntu pengen dibolong, yg udah bolong pengen buntu..
Emang ga ada habisnya..:D

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3465
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: AERO

Post by rezayolando » Mon Oct 30, 2017 7:59 am

adeindra wrote:
Wed Oct 25, 2017 8:47 pm
Kapan dipakenya?


Hahaha
kalau udah beres di tukang cat xixixixixixi
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3465
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: AERO

Post by rezayolando » Mon Oct 30, 2017 8:01 am

maman wrote:
Thu Oct 26, 2017 9:55 am
Idola para murid"nya 😂😂😂😂😂
saya yang idola ke muridnya mas wkwkwkwkwkwk andai masih 17+
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3465
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: AERO

Post by rezayolando » Mon Oct 30, 2017 8:03 am

Pa'de Gung wrote:
Sat Oct 28, 2017 1:28 am
Yg masih buntu pengen dibolong, yg udah bolong pengen buntu..
Emang ga ada habisnya..:D
PLN token mahal.
aki tekor kalau banyak listrik. biar token aki awet listrik dikurangin pakde =)) =)) =))
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: AERO

Post by Pa'de Gung » Mon Oct 30, 2017 8:57 pm

Hahaha..:D
Yang satu lagi belum diupload ya.., hmmm..

Post Reply