AERO

gc-ers ride, project logs & modification pics..
User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: AERO

Post by Pa'de Gung » Sat Mar 25, 2017 1:17 am

rezayolando wrote:
Fri Mar 24, 2017 10:08 am
Pa'de Gung wrote:
Tue Mar 21, 2017 10:40 am
sayang, aero ga diajak ke ngawi.. :(
dibawa pakde.. pulang nang sepur ae.. aero gass temen" bandung aja yang bawa
Alhamdulillah..., kirain sepur pp.. :D

anjar wicaksono
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 503
Joined: Tue Jan 13, 2015 4:47 pm
Location: ngawi-mojokerto-surabaya-gresik

Re: AERO

Post by anjar wicaksono » Fri Mar 31, 2017 4:51 pm

Wah, mantap om, semoga bisa liat langsung si AERO

obiezeni
GC Noob
GC Noob
Posts: 64
Joined: Tue Mar 28, 2017 11:20 pm

Re: AERO

Post by obiezeni » Fri Mar 31, 2017 10:28 pm

Om update lagi lah poto aero terkini.. dri hbis isya baca dri page 1, salut banget deh keren.. syg aku org sumbar gak bisa ketemu deh jauh hehehehe

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3469
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: AERO

Post by rezayolando » Tue Apr 25, 2017 8:27 am

Update supaya gak tenggelam..

Updatenya lumayan..

Bismillah..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3469
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: AERO

Post by rezayolando » Tue Apr 25, 2017 8:52 am

Selasa kemarin sebelum gathnas ada aja ini aero ngambek dikit. Kala sibuk bulak balik RS karena istri melahirkan dan AC aero juga melahirkan #:-s alias freon ac keluar karena bocor. Usut sana sini cari bagian yang bocor ketemu juga di bagian kondensor. Ya elah retak dibagian derat pipa menuju kompresor.. Hiks.. Sambil masih harap" cemas aero bisa berangkat gak ya ke ngawi, posisi istri masih di rawat dan bayi juga masih di rawat.. Aero timing marahnya gak tepat nih.. Hiks..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3469
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: AERO

Post by rezayolando » Tue Apr 25, 2017 10:14 am

Tanggal 19 hari rabu siang masih harap" cemas, karena twinces sama istri blm ada tanda" boleh pulang.. Jadi gak ya berangkat ke ngawi... Hiks.. Tapi Alloh berkata lain, jam 17:00 pas visit dokter perkataan dokter yang mengjutkan.. Bahwa twinces sudah boleh pulang dan istri.. Hati gembura dan masih campur aduk.. Belum mengajukan proposal kembali ke istri tentang proposal silahturahmi sesama gen4.. Akakakakakak.. Sedikit percakapan yang bikin haru shalehnya seorang istri demi menjaga dan menjalin silahturahmi di ngawi..

Jam 23:00 pas sampe rumah..

Saya : ibu,,,... bolehkah saya niat menjalin silahturahmi di ngawi?
Ibu : Asalkan niat yang tulus untuk menjalin silahturahmi insya Alloh saya ijinkan..
Saya : campur aduk haru dan senang, hebatnya seorang istri mengijinkan saya untuk ketemu sodara seluruh indonesia.. Bahagia rasanya bisa punya keluarga www.grandcivic.com..
Ibu : insya Alloh masih ada banyak yang ngurus minggu ini jadi gak terlalu repot ditinggalin..
Saya : Allhamdulillah ya Alloh engkau ijinkan jalan yang terbaik untuk semuanya..

Im ready to gathnas..
Bismillah mari bekerja sama aero..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: AERO

Post by Pa'de Gung » Tue Apr 25, 2017 12:46 pm

walahh..aku kok lupa ga nengokin aero.. #-o

User avatar
rezayolando
Site Admin
Site Admin
Posts: 3469
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: AERO

Post by rezayolando » Wed Apr 26, 2017 12:42 pm

Pa'de Gung wrote:
Tue Apr 25, 2017 12:46 pm
walahh..aku kok lupa ga nengokin aero.. #-o
AHAAA nongkring dilapangan aja pakde.. udah syukur sampe juga.. :D :D
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
aan
GC Lover
GC Lover
Posts: 279
Joined: Thu Oct 08, 2009 7:00 pm

Re: AERO

Post by aan » Wed Apr 26, 2017 3:09 pm

Superb Om EZa,.. Merinding bacanya.
Bisa ninggal istri+anak yg baru lahiran buat silaturahmi sama sodara2 Grandcivic.com
Luar biasa sekali keluarga Om Eza. Salut Suhu,.. :ymhug: :ymhug:
akhirnya saya bisa ketemu juga sama om Eza dan om2 lainnya walaupun ga semua berjabat tangan,. selama ikut nimbrung di GC.com dari 2009, baru sekali ini bisa ikut gathnas Senengnya luar biasa. :-D :-D :-D
Z 889 NB // AD 7608 HA

anjar wicaksono
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 503
Joined: Tue Jan 13, 2015 4:47 pm
Location: ngawi-mojokerto-surabaya-gresik

Re: AERO

Post by anjar wicaksono » Wed Apr 26, 2017 9:40 pm

Pas di ngawi kemarin blm liat engine bay nya aero om, sayang banget

Post Reply