MY Green GC B 1000 AG (kembali ke ajaran JarDM)

gc-ers ride, project logs & modification pics..
User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

MY Green GC B 1000 AG (kembali ke ajaran JarDM)

Post by adeindra » Thu May 22, 2008 3:52 pm

hehehe...mau coba jadi yang pertama kali upload mobilnye...
Image
Image

kalo ini the old days
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Last edited by adeindra on Mon Jun 01, 2009 8:26 am, edited 4 times in total.

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: MY Green GC

Post by adeindra » Thu May 22, 2008 3:59 pm

comment pleaseeeee

Evans

Re: MY Green GC

Post by Evans » Thu May 22, 2008 4:05 pm

tampak belakangnya dong om adeeeee.
Gue pengen liat sama ngga sama warna item yg hari ini ada di SuperNova.
Kabuuuuurr

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: MY Green GC

Post by adeindra » Thu May 22, 2008 4:18 pm

sori bos....malah belum juga sempet difoto sejak pasang tuh rear foglamp

User avatar
predator
GC Noob
GC Noob
Posts: 149
Joined: Thu May 22, 2008 4:12 pm
Location: masih jakarta...
Contact:

Re: MY Green GC

Post by predator » Thu May 22, 2008 4:22 pm

adeindra wrote:comment pleaseeeee
om ade...GC gw pan LX 88...
kalo ditambahin foglamp kayak GC om ade kumawa....bagus gak....
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14021
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: MY Green GC

Post by adeindra » Thu May 22, 2008 4:27 pm

wah....bakalan bagus banget om yadi...sayangnye foglamp asli yang stanley kaya punya gue (walaupun kaya truck) susah nyarinye lho
and.... sayang ennga mbobok bemper....

kayanye om mikel masih punya tuh satu..tau dijual atau mau dijadian koleksi aje...

User avatar
dhemilencok
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 826
Joined: Thu May 22, 2008 7:19 pm
Location: naek angkot 1 kali turun depan rumah
Contact:

Re: MY Green GC

Post by dhemilencok » Thu May 22, 2008 7:24 pm

KOMPOOORRR......ahahaha....
bagus om lampunya, udah sembuh dari sakit encok ya?eh salah, sakit kuning maksudnya??heuheuhe......
bikin dimana om???brp duit???jadi bimbang nih jadinya....
Image Image Image

User avatar
resky
GC Lover
GC Lover
Posts: 286
Joined: Thu May 22, 2008 7:42 pm

mantab.....om

Post by resky » Thu May 22, 2008 7:49 pm

wuih akhirnya bisa ngetik lagi di forum ini om ade mobilnya uda keren ......tenang om tunggu kejutan si biru punya saya .........apa kabar om........kapan kita ke akie nih ditunggu kabarnya....

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: MY Green GC

Post by meneer » Thu May 22, 2008 7:51 pm

hwaduh...om ade jadi yg pertama neh posting mobilnya...skalian jg latian nyela lageeeeeeeee Image



om...tuh headlampnya bisa fokus ga?pan secara ori GC bukan kristal...
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
iphoer
GC Whore
GC Whore
Posts: 3571
Joined: Thu May 22, 2008 9:09 am
Location: Bandung, Jakarta
Contact:

Re: MY Green GC

Post by iphoer » Thu May 22, 2008 8:40 pm

Wow,,, si ijo nampang duluan. Bagooeess nih si ijo. Udah lengkap ada foglamp, rear foglamp nya. Plus cepernya itu lho...Gaya pisan..
Cool green GC...!
LET'S MAKE OUR FORUM BETTER AND QUALIFIED !!!
--> Less OOT and give some usefull Information <--

Post Reply