best i ever had 'OcHiE'_'SiLviE'civiccuphu [update page 17]

gc-ers ride, project logs & modification pics..
Post Reply
User avatar
way nugraha
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1389
Joined: Mon Jun 08, 2009 3:44 pm
Location: jakarta
Contact:

best i ever had 'OcHiE'_'SiLviE'civiccuphu [update page 17]

Post by way nugraha » Sat Feb 26, 2011 2:49 am

setelah melewati proses yg cukup panjang, atas desakan sang momod ember (om ade), temen2 senasib seperguruan, para paparazi (om yog134et, om hattory, om mads, dll yg dikoordinir oleh momod kita tersayang "OM ADE") yg ga puas2nya ngelakuin "POCOL" alias "POTO COLONGAN" akhirnya saya memutuskan buat majang kereta kesayangan saya.. :ymblushing: \:D/
kereta ini saya beli thn. 1995 (bener2 ditangan sendiri). B-)
smuanya sutandar..dar..dar.. ymwhisle :ar! :ympeace:
kritikan, masukan saya trima.. heheheee.. :p
jangan sadis2 ya om comment nya ya om, tante.. :ympeace:

tampak depan:
Image
tampak samping:
Image
tim seleksi yg diketuai oleh om ade:
Image
pagi2 buta sh4; sh3 persiapan lari pagi:
Image
lalu restorasi si ochie:
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
racun dr om hattory:
Image
oleh2 dari om yog134et:
Image
Image
Image
Image
Image
Image
ganti stir (oleh2 dr om yog134et lg):
Image
klo ini oleh2 dari om rulan:
Image
yang terakhir... CACAT PERTAMA:
Image
~x( X( :-q :-??

smoga puas ya smuanya... heheheee... x_x
Last edited by way nugraha on Sat May 05, 2012 6:29 pm, edited 5 times in total.
Way Nugraha
twitter: @waynugraha
email: waynugraha@grandcivic.com

go LOW or ga LAW

best i ever had:
viewtopic.php?f=11&t=3868

User avatar
ega_culun
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 969
Joined: Sat Oct 23, 2010 3:09 am
Location: semarang
Contact:

Re: my honcie a.k.a ochie

Post by ega_culun » Sat Feb 26, 2011 3:07 am

Pertamax..wkkwkwk.


Om..mobilnya keren banged om.lampu kotak2.pengen ky gt.hihihi...
Kaya gini ini yg bikin kepincut punya gc dr sma.hehehe..
Lanjutken om..suip tenan..hehe

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
mads
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1435
Joined: Sat Sep 04, 2010 5:31 am
Location: jakarta

Re: my honcie a.k.a ochie

Post by mads » Sat Feb 26, 2011 3:57 am

wahhhh keren banget om way mobilnya..kayanya buat mobil sekeran ini perlu sesi foto yg lebih serius deh :D

gw sebenernya udah lama sering liat mobil ini di sekitaran paun dan tongkrongan ISC..setelanya kalem,ga banyak aksesoris tapi bisa bikin org nengok klo ngeliat..pilihan velg nya pas,rata2 kan klo pada ganti pcd biasanya orientasi nya masukin pelek mercy atau ga velg2 jepang yg ngetrend saat itu..tp ini beda,velg oddisey booooo (siapa coba yg kepikiran buat bubut pcd trus masukin pelek oddisey pas jaman itu,rata2 kannn...hehehe)

terahir ketemu, liat mobil ini parkiran FX (masih ada stiker GCT nya seinget gw)..dan lagi2 gw demen banget liat nya,baut 5+ceper+sunroof!!setelan mapanis banget lahhh.. :D

setelah gw beli gc dan gabung di gc.com ahirnya gw kenalan jg sama ownernya..org nya baik ternyata, gw nanya ini itu dijawab, minta temenin buat masang ini itu jg mau sampe konsultasi gimana cara modif aja diajarin (maklum ane newbie baru pertama modif om :D)
"No one cares if the roads are terrible where you live. If you're not low, you're not low!"



....

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3280
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: Bdg
Contact:

Re: my honcie a.k.a ochie

Post by *jarno* » Sat Feb 26, 2011 7:35 am

mobil masi mulus kok direpaint? lagi kebanyakan duit nih way.. mana lis kaca depan baru jugaaa, ahahhaaha..

btw, mads, lo dibayar berapa buat ngasi testi kaya gitu?
bwakakakkakaka.... ngumpet aahhh..
oldskool japanese warrior

User avatar
HaJIIB
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 694
Joined: Wed Apr 28, 2010 9:06 am

Re: my honcie a.k.a ochie

Post by HaJIIB » Sat Feb 26, 2011 7:53 am

istimewaa barangnya.... :) :)

User avatar
mads
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1435
Joined: Sat Sep 04, 2010 5:31 am
Location: jakarta

Re: my honcie a.k.a ochie

Post by mads » Sat Feb 26, 2011 8:11 am

*jarno* wrote:
btw, mads, lo dibayar berapa buat ngasi testi kaya gitu?
bwakakakkakaka.... ngumpet aahhh..
Ga dibayar kok om jarno..kan itu buat permulaan aja,masa awal2 langsung diserang lagi :D

Foto spion tengah nya way ga punya lan?hahahahahaha

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: my honcie a.k.a ochie

Post by ariphrp » Sat Feb 26, 2011 8:35 am

bagussss...

standar dari manee? hehehe..

User avatar
nareswari
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1151
Joined: Thu Nov 05, 2009 2:54 pm
Location: Tasikmalaya - Bandung - Cimahi
Contact:

Re: my honcie a.k.a ochie

Post by nareswari » Sat Feb 26, 2011 8:49 am

cadasssss om way... Ajiieeeebbbb... pernah liat langsung nih pas gath kafe kereta api.. maknyussssssss !! apalagi sekarang ya.. :ymapplause: :ymapplause:
nerazzuriGC wrote:allahhuakbaaarrr....... mobilnya bikin dzikir mulu neh, supaya dapet rejeki bikin kaya gitu.. hahahahaha..... TOB OOOM!! POOLLL!
arozi wrote:huwaduhhhh
thx om kalo ni mobil bisa bikin tobatan nasuha
hahahahaha

User avatar
way nugraha
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1389
Joined: Mon Jun 08, 2009 3:44 pm
Location: jakarta
Contact:

Re: my honcie a.k.a ochie

Post by way nugraha » Sat Feb 26, 2011 9:00 am

ega_culun wrote:Pertamax..wkkwkwk.


Om..mobilnya keren banged om.lampu kotak2.pengen ky gt.hihihi...
Kaya gini ini yg bikin kepincut punya gc dr sma.hehehe..
Lanjutken om..suip tenan..hehe

[Post made via Mobile Device] Image
thank u om ega.. lompu kotak2 nya sudah beralih ke om mads tuh... :-bd
mads wrote:wahhhh keren banget om way mobilnya..kayanya buat mobil sekeran ini perlu sesi foto yg lebih serius deh :D

gw sebenernya udah lama sering liat mobil ini di sekitaran paun dan tongkrongan ISC..setelanya kalem,ga banyak aksesoris tapi bisa bikin org nengok klo ngeliat..pilihan velg nya pas,rata2 kan klo pada ganti pcd biasanya orientasi nya masukin pelek mercy atau ga velg2 jepang yg ngetrend saat itu..tp ini beda,velg oddisey booooo (siapa coba yg kepikiran buat bubut pcd trus masukin pelek oddisey pas jaman itu,rata2 kannn...hehehe)

terahir ketemu, liat mobil ini parkiran FX (masih ada stiker GCT nya seinget gw)..dan lagi2 gw demen banget liat nya,baut 5+ceper+sunroof!!setelan mapanis banget lahhh.. :D

setelah gw beli gc dan gabung di gc.com ahirnya gw kenalan jg sama ownernya..org nya baik ternyata, gw nanya ini itu dijawab, minta temenin buat masang ini itu jg mau sampe konsultasi gimana cara modif aja diajarin (maklum ane newbie baru pertama modif om :D)
wah om mads ini berlebihan,, soal mefet2 yah situ lah jagonya, ane cm nyerempet2 aj.. weee..
wah itu velg ksayangan om, menemani aku tiap hari... (kenangan bersama nya... dudududuudduuuu.. =(( )
tapiii kan ga akan ngalahin si mobil artis om kan?? hahahaa... :)) thanks ya om...
*jarno* wrote:mobil masi mulus kok direpaint? lagi kebanyakan duit nih way.. mana lis kaca depan baru jugaaa, ahahhaaha..

btw, mads, lo dibayar berapa buat ngasi testi kaya gitu?
bwakakakkakaka.... ngumpet aahhh..
wkwkwkkk... pelarian aja om... ngerti khaaaaan... :ymtongue:
HaJIIB wrote:istimewaa barangnya.... :) :)
wah om makasih.. tapi ga seperti yg diliat kok.. benran deh... :D
mads wrote:
Ga dibayar kok om jarno..kan itu buat permulaan aja,masa awal2 langsung diserang lagi :D

Foto spion tengah nya way ga punya lan?hahahahahaha

[Post made via Mobile Device] Image
foto spion mana yaaaaa??? #jangan di upload yg satu itu ya om2... :|
ariphrp wrote:bagussss...

standar dari manee? hehehe..
beneran om sutandar..dar..dar.. :ymsmug:
nareswari wrote:cadasssss om way... Ajiieeeebbbb... pernah liat langsung nih pas gath kafe kereta api.. maknyussssssss !! apalagi sekarang ya.. :ymapplause: :ymapplause:
heheheee... makasih om.. dlu sekarang sama aja kok...
Way Nugraha
twitter: @waynugraha
email: waynugraha@grandcivic.com

go LOW or ga LAW

best i ever had:
viewtopic.php?f=11&t=3868

User avatar
way nugraha
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1389
Joined: Mon Jun 08, 2009 3:44 pm
Location: jakarta
Contact:

Re: Way Nugraha's GC

Post by way nugraha » Sat Feb 26, 2011 9:20 am

mads wrote:
wah klo mobil om way mah ga masuk kategori retro lahhhhh..update nya kan selalu dengan teknologi terbaru,lampunya aja udah HID ga kaya saya yg masih pake petromak :P
iya yah.. tampang gw kan kalah retro sm lo yah mads... =))









*maksud gw tampang mobilnya.. :-$
Way Nugraha
twitter: @waynugraha
email: waynugraha@grandcivic.com

go LOW or ga LAW

best i ever had:
viewtopic.php?f=11&t=3868

Post Reply