Paintball @Bandung 29.01.11 (P1 & after P19)

post any pics on gc-ers gaths, meets, or events..
User avatar
Kuman
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 985
Joined: Fri Sep 05, 2008 4:33 pm
Location: Bandung

Re: Gath Paintball @Bandung 29.01.11 (P1.Update)

Post by Kuman » Wed Jan 19, 2011 9:46 pm

Sukses ya gath tgl 29 jan nanti...
Punten Om Arozi saya ga bs bantu2 jd panitia,jauh euy tempat kerjanya..:(

Makasih buat Om Iwan Nareswari,Derry,Aldy Onta...yg jd panitianya..
Saya mah pensiun dl dr GC ama kepanitiaan..:D

Mdh2an saya bs hadir tepat waktu dsana..:)

Bravo GC.com..

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
zmartiana
GC Noob
GC Noob
Posts: 38
Joined: Sat Jan 31, 2009 4:36 am

Re: Gath Paintball @Bandung 29.01.11 (P1.Update)

Post by zmartiana » Fri Jan 21, 2011 10:27 pm

ada yang dari arah timur gag?....duh gak ada temen euy, pingin ngikut, asliii!!!!

firman sartono
GC Lover
GC Lover
Posts: 255
Joined: Sat Oct 10, 2009 1:20 pm

Re: Gath Paintball @Bandung 29.01.11 (P1.Update)

Post by firman sartono » Sat Jan 22, 2011 7:46 am

Chapter semarang dan sekitarnya ada yg ngikut ga? Klo ada bareng2 brktnya, klo ga ada yg ikut, berarti aku ga ikut juga

[Post made via Mobile Device] Image

User avatar
arozi
GC Whore
GC Whore
Posts: 5237
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Gath Paintball @Bandung 29.01.11 (P1.Update)

Post by arozi » Sat Jan 22, 2011 8:44 am

hayohhh tuh, yang dari timur, berangkat aja, bawa keluarga nya sekalian
nanti transit di terminal cicaheum, ke rumahku dulu (+/- 200 meter saja),
kusediakan sarapan, tempat istirahat, parkir, cuci mobil, mandi air panas, pijet keluarga
(serius ini om)

cuci mobil : Baden Traditional Carwash
mandi air panas : Paloma
parkir : 8 mobil juga muat
pijet keluarga : Agus Andi / Ceu Idah Massage
menu sarapan : ala cicaheum komplit jajan pasar

nah lo kurang apalagi nih :D :ymhug:
firman sartono wrote:Chapter semarang dan sekitarnya ada yg ngikut ga? Klo ada bareng2 brktnya, klo ga ada yg ikut, berarti aku ga ikut juga

[Post made via Mobile Device] Image
zmartiana wrote:ada yang dari arah timur gag?....duh gak ada temen euy, pingin ngikut, asliii!!!!
B J O

derryjanuari
GC Whore
GC Whore
Posts: 3330
Joined: Tue Sep 22, 2009 12:57 pm

Re: Gath Paintball @Bandung 29.01.11 (P1.Update)

Post by derryjanuari » Sat Jan 22, 2011 9:19 am

arozi wrote:hayohhh tuh, yang dari timur, berangkat aja, bawa keluarga nya sekalian
nanti transit di terminal cicaheum, ke rumahku dulu (+/- 200 meter saja),
kusediakan sarapan, tempat istirahat, parkir, cuci mobil, mandi air panas, pijet keluarga
(serius ini om)

cuci mobil : Baden Traditional Carwash
mandi air panas : Paloma
parkir : 8 mobil juga muat
pijet keluarga : Agus Andi / Ceu Idah Massage
menu sarapan : ala cicaheum komplit jajan pasar

nah lo kurang apalagi nih :D :ymhug:


like this pisan....!!! tuh...kurang apalagi coba,,, :mrgreen:
"kenyamanan tamu adalah kepuasan bagi kami" motto-ngarang.com xixixi
gk slah om bjo jd komandan bandung dsk... :D
ayo pda ikut dunk...rame lho... ;)

User avatar
basementproject
GC Whore
GC Whore
Posts: 2305
Joined: Mon Nov 16, 2009 11:40 am
Contact:

Re: Gath Paintball @Bandung 29.01.11 (P1.Update)

Post by basementproject » Sat Jan 22, 2011 9:48 am

arozi wrote:hayohhh tuh, yang dari timur, berangkat aja, bawa keluarga nya sekalian
nanti transit di terminal cicaheum, ke rumahku dulu (+/- 200 meter saja),
kusediakan sarapan, tempat istirahat, parkir, cuci mobil, mandi air panas, pijet keluarga
(serius ini om)

cuci mobil : Baden Traditional Carwash
mandi air panas : Paloma
parkir : 8 mobil juga muat
pijet keluarga : Agus Andi / Ceu Idah Massage
menu sarapan : ala cicaheum komplit jajan pasar

nah lo kurang apalagi nih :D :ymhug:

ka caheum ahh...tunggu dpn komplekna nya
email/ym:yuqmail@yahoo.com
fb:yuqmustaqim
Basementproject

web online store
http://basementproject.id/

phone or sms :+628122188622
CINGCAW

bb 749c519f

User avatar
arozi
GC Whore
GC Whore
Posts: 5237
Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
Location: Bandung

Re: Gath Paintball @Bandung 29.01.11 (P1.Update)

Post by arozi » Sat Jan 22, 2011 9:55 am

nah tambah rumah kakaknya om yuki basement di kompleks yang sama, bisa nampung 14 mobil total
hayohhhhhh
basementproject wrote: ka caheum ahh...tunggu dpn komplekna nya
derryjanuari wrote:

like this pisan....!!! tuh...kurang apalagi coba,,, :mrgreen:
"kenyamanan tamu adalah kepuasan bagi kami" motto-ngarang.com xixixi
gk slah om bjo jd komandan bandung dsk... :D
ayo pda ikut dunk...rame lho... ;)
B J O

User avatar
Patric_Star
GC Whore
GC Whore
Posts: 3923
Joined: Wed Apr 01, 2009 12:38 pm
Location: Malang - Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: Gath Paintball @Bandung 29.01.11 (P1.Update)

Post by Patric_Star » Sat Jan 22, 2011 10:18 am

insyaALLAH mo ikutan jg... hehehe

User avatar
koi.pazzo
GC Noob
GC Noob
Posts: 126
Joined: Thu May 06, 2010 3:26 pm
Location: Bandung - Tangerang - BSD

Re: Gath Paintball @Bandung 29.01.11 (P1.Update)

Post by koi.pazzo » Sat Jan 22, 2011 1:15 pm

om kalo ada yg mau ikut, tp belom daftar ke gc.com gmn? ada temen neh...

User avatar
nareswari
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1151
Joined: Thu Nov 05, 2009 2:54 pm
Location: Tasikmalaya - Bandung - Cimahi
Contact:

Re: Gath Paintball @Bandung 29.01.11 (P1.Update)

Post by nareswari » Sat Jan 22, 2011 1:19 pm

koi.pazzo wrote:om kalo ada yg mau ikut, tp belom daftar ke gc.com gmn? ada temen neh...
gpp om isi list aja ,.. langsung datang deh ke acaranya..
nerazzuriGC wrote:allahhuakbaaarrr....... mobilnya bikin dzikir mulu neh, supaya dapet rejeki bikin kaya gitu.. hahahahaha..... TOB OOOM!! POOLLL!
arozi wrote:huwaduhhhh
thx om kalo ni mobil bisa bikin tobatan nasuha
hahahahaha

Post Reply