Search found 37 matches

by tab
Mon Jan 16, 2017 1:48 pm
Forum: engine & electrical
Topic: AC off, kompresor berisik...
Replies: 33
Views: 4211

Re: AC off, kompresor berisik...

Kalo saya bagus yg sirip2 kecil om, soalnya meringankan kerja kompresor. saya pakai kondensor universal yg jarak siripnya sekitar 5mm (ada +/- 54 ruas sirip, punya GC cuma 16). Dan udah terbukti saat terik matahari pakai tingkat 2 aja dah cukup (buat 2 orang). Dinginnya dalam kabin juga pengaruh da...
by tab
Tue Dec 06, 2016 3:51 pm
Forum: engine & electrical
Topic: AC off, kompresor berisik...
Replies: 33
Views: 4211

Re: AC off, kompresor berisik...

Ikut Nnya masalah kondensor nh.. Antara kondensor yg sirip" besar (ori) sama yg sirip"a kecil (universal) tu perbedaan'a gmn ya.? Trz bagusan yg mana ya.? Kalo saya bagus yg sirip2 kecil om, soalnya meringankan kerja kompresor. saya pakai kondensor universal yg jarak siripnya sekitar 5mm (ada +/- 5...
by tab
Tue Dec 06, 2016 3:22 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Si Abu dari Kota Empek-empek...
Replies: 38
Views: 8406

Re: Si Abu dari Kota Empek-empek...

mantabh om.. semangat.. kalo sukses bisa buka bengkel cat sendiri.. profit kan?? hehehe.. :D
btw mau ganti warna ato tetep abu2 om?
by tab
Wed Nov 30, 2016 10:24 pm
Forum: d.i.y
Topic: WTA. Cara bongkar pasang stir
Replies: 26
Views: 13534

Re: WTA. Cara bongkar pasang stir

Pa'de Gung wrote:kalo cuma didorong engkol kucinya memang susah om..
harus disodok pake telapak tangan sampai sedikit bergerak, baru bisa didorong.
Sudah bisa pak de, kayaknya sejak tahun 91 masih perawan..murnya masih mulus gak ada bekas goresan..
by tab
Wed Nov 30, 2016 2:57 pm
Forum: d.i.y
Topic: WTA. Cara bongkar pasang stir
Replies: 26
Views: 13534

Re: WTA. Cara bongkar pasang stir

bisa sendiri bikin stir mengunci dulu jadi cabut kunci kontak deh.. puter stir pasti mengunci jadi gampang dibuka jepit stir dengan 2 paha kita dengan kita duduk di bangku stir lalu pake konci roda yang + paling enak deh... pas baut udah tercopot, jangan buru2 stir dicopot masukin kunci stir.. goya...
by tab
Wed Nov 30, 2016 10:57 am
Forum: d.i.y
Topic: WTA. Cara bongkar pasang stir
Replies: 26
Views: 13534

Re: WTA. Cara bongkar pasang stir

by tab
Tue Nov 22, 2016 9:28 am
Forum: engine & electrical
Topic: wta: ac on tarikan berat
Replies: 14
Views: 2838

Re: wta: ac on tarikan berat

maman wrote:Sama punyaku klu AC on berat....jebule remnya ngerem terus klu AC on
Baru tahu, hubungannya dimana ya om? :shock:
by tab
Fri Nov 18, 2016 8:42 am
Forum: engine & electrical
Topic: wta: ac on tarikan berat
Replies: 14
Views: 2838

Re: wta: ac on tarikan berat

Ada kemungkinan jika perform mesin ga bagus pasti terasa berat banget saat ac on. Namun kalo tanpa ac dirasa mesin enak/enteng, mungkin AC nya memang berat. AC bisa jadi berat karena saluran buntu, misal dryer sudah kotor ato expansi buntu, sehingga kompresor dipaksa memompa dg tekanan yg cukup tin...
by tab
Fri Nov 18, 2016 8:38 am
Forum: engine & electrical
Topic: wta: ac on tarikan berat
Replies: 14
Views: 2838

Re: wta: ac on tarikan berat

om semua,,maaf mau tanya nih lx sy skrg kok klo ac on tarikan berat bgt ya?? nggak ngglosor serrrr..... pengaruh stelan karbukah?klepkah?atau dari kompresor ac sendiri om?? mohon solusinya dong om.... tks om om ganteng sebelumnya.. :x :x Wah lha ini sama kasusnya, kalo AC on tarikan jadi berat. Apa...
by tab
Sun Sep 04, 2016 10:56 am
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: Tanya per tein eg/ek untuk grand civic
Replies: 5
Views: 1288

Re: Tanya per tein eg/ek untuk grand civic

Oke makasih infonya Pa'de Gung, untung belum jadi beli.