Search found 10094 matches

by badooy
Tue Jul 09, 2013 2:33 pm
Forum: d.i.y
Topic: DIY: Karpet Karet PVC Koil..
Replies: 9
Views: 5049

Re: DIY: Karpet Karet PVC Koil..

ternyata dah ada jg yg jual di forum lai ni..
http://www.kaskus.co.id/thread/50ef69fe ... xenia-juke
by badooy
Tue Jul 09, 2013 2:29 pm
Forum: d.i.y
Topic: DIY: Karpet Karet PVC Koil..
Replies: 9
Views: 5049

Re: DIY: Karpet Karet PVC Koil..

ni kalo ngebersihin lebih apdol kalo pake Vacum ya om duy malah kyknya susah deh.. ini kyknya model pake sebulan, trus langsung cuci pake aer n jemur heheheuu... kagak perlu di vakum nih... kan kotoran masuk di di bawah pori2 nya.. jadi cukup karpet di angkat.. trus di gebluk2in di tembok di luar m...
by badooy
Tue Jul 09, 2013 2:06 pm
Forum: d.i.y
Topic: DIY: Karpet Karet PVC Koil..
Replies: 9
Views: 5049

Re: DIY: Karpet Karet PVC Koil..

ni kalo ngebersihin lebih apdol kalo pake Vacum ya om duy malah kyknya susah deh.. ini kyknya model pake sebulan, trus langsung cuci pake aer n jemur heheheuu... kagak perlu di vakum nih... kan kotoran masuk di di bawah pori2 nya.. jadi cukup karpet di angkat.. trus di gebluk2in di tembok di luar m...
by badooy
Tue Jul 09, 2013 1:53 pm
Forum: 2nd ride
Topic: Freed GB3 2013 - B 421ENE
Replies: 33
Views: 17912

Re: Freed GB3 2013 - B 421ENE

Selamat om...emang mobil idaman keluarga tuh om... heheheuu,, iyaa om makasiihh.. pdhl tdnya sempet pengenanna lumba / stream dulu nih... menyimak..om duy (mudah2an kebeli..xixixixi) amiiinnn amiiinnn bisa daahh :D xixixixi.... akhirnya GB3'13-B'421ENE nongol juga, padahal sering nongol di FB nih.....
by badooy
Fri Jul 05, 2013 11:13 am
Forum: d.i.y
Topic: DIY: Karpet Karet PVC Koil..
Replies: 9
Views: 5049

DIY: Karpet Karet PVC Koil..

bukan mau sharing,, tp ide ajah.. hihi gak pernah kesampean waktunya.. ngeliat mobil2 baru skrg pake karpet merk comfort.. keunggulanna bisa diliat dimari: http://comfort-indonesia.co.id/index.php/comfort-indonesia/keunggulan http://x-ultimate.bosmobil.com/uploads/news/0.content/image/Info-Niaga/Com...
by badooy
Fri Jul 05, 2013 11:06 am
Forum: narcissm & projects
Topic: bye-bye BLOONTANK... welcome BULUS.... hehehehehe... @p.105
Replies: 1066
Views: 207355

Re: liburan ala BLOONTANK @p.93

edunnn keringetnya brp ember nihhh...
by badooy
Fri Jul 05, 2013 11:03 am
Forum: 2nd ride
Topic: Freed GB3 2013 - B 421ENE
Replies: 33
Views: 17912

Re: Freed GB3 2013 - B 421ENE

30 Juni 2013
baru 4 bulan udah 6666K ajah...
yaah secara rumah di Selatan nya Jakarta, tiap hari >50Km + Bdg pp dah serinngg..

Image
by badooy
Fri Jul 05, 2013 11:02 am
Forum: 2nd ride
Topic: Freed GB3 2013 - B 421ENE
Replies: 33
Views: 17912

Re: Freed GB3 2013 - B 421ENE

20 Juni 2013 masih gak puas ama ruang penyimpanan yg relatif sempit.. supaya lega pas bawa orang full 6-7an, masang roofrack & roofbox .. kebetulan hapro lagi diskon mayan, murmer ajahhh... konsultasi ama mbah arozi yg dah pake, ... beli dah... tadinya mau mindahin thule yg di sisiti, ehh, footpack...
by badooy
Fri Jul 05, 2013 10:56 am
Forum: 2nd ride
Topic: Freed GB3 2013 - B 421ENE
Replies: 33
Views: 17912

Re: Freed GB3 2013 - B 421ENE

6 Juni 2013 emprit dibawa ke gunung, Caringin TIlu 1400an DPL phiuuhh.. untung dah maticna kuat juga walopun cc kecil.. http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-frc1/q74/s720x720/485802_10151653046679489_1373805520_n.jpg sampe di warung daweung sempet gesrot2 2x... hiks.. ground clearance na rendah...
by badooy
Fri Jul 05, 2013 10:51 am
Forum: 2nd ride
Topic: Freed GB3 2013 - B 421ENE
Replies: 33
Views: 17912

Re: Freed GB3 2013 - B 421ENE

bulan Mei 2013 biar gampang bawa orang + sapidah klo mudik bandung.. mari masang towing bar + saris bike rack di Senen.. krn si enci na blom pernah masang di emprit, ngemal & bikin custom mesenna 3 mingguan.. http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/q80/s720x720/217359_10151626228764489_163071...