Search found 126 matches

by wakgus
Sun Aug 31, 2014 2:42 am
Forum: introductions
Topic: Salam kenal brother
Replies: 8
Views: 1186

Re: Salam kenal brother

Salam om, mojokerto mobilnya bagus2 lo,,ayo penampakan mobilnya,,:ehe
by wakgus
Wed Aug 27, 2014 12:28 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown
Replies: 687
Views: 125732

Re: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown

arozi wrote:hok yaaa ki opo to om

asli penasaran asal usulnya?
Hehehhe, ayo om diemaz yg menjelaskan,,
Ak jg penasaran ini,,,
by wakgus
Tue Aug 26, 2014 7:26 am
Forum: engine & electrical
Topic: Fuel Pump Rembes
Replies: 33
Views: 8260

Re: Fuel Pump Rembes

Om pelatuk pompanya itu (yg kayak belalai) didalem mesin dapet sama apa y?mungkin gak kalo masangnya gak bener jadi gak bisa mompa?..
by wakgus
Mon Aug 25, 2014 12:13 pm
Forum: oot
Topic: sharing: tips anti selingkuh
Replies: 29
Views: 7435

Re: sharing: tips anti selingkuh

Ahihihi,,siap pak de
Braterhut for civic,,mergo civic dadi akeh sedulur,,
by wakgus
Mon Aug 25, 2014 9:21 am
Forum: oot
Topic: sharing: tips anti selingkuh
Replies: 29
Views: 7435

Re: sharing: tips anti selingkuh

Pa'de Gung wrote:
wakgus wrote:Braterhut nya GC dah kayak temen2 VW n Vespa,, teman dimana2,,asek2..
Punya VW dan vespa ya om..?
Hehe, ya kalo pas liat dijalan om..pasti mreka saling sapa dan nek ada yg bermasalah saling tolongmenolong,,hehe
Saya berharap civic jg seperti itu,,
by wakgus
Sun Aug 24, 2014 9:22 pm
Forum: oot
Topic: sharing: tips anti selingkuh
Replies: 29
Views: 7435

Re: sharing: tips anti selingkuh

waah wahh,, banyak yang udah lama juga ya punya civic,, grand civic yang saya punya dulu bapak beli tahun 91,, klo ga salah tahun terakhir keluar karena udah launching genio, saya masih ingat ketika SD kelas 1,, diajak bapak ke dealer Honda cendrawasih kota semarang untuk ambil mobilnya warna hijau...
by wakgus
Sun Aug 24, 2014 9:06 pm
Forum: oot
Topic: sharing: tips anti selingkuh
Replies: 29
Views: 7435

Re: sharing: tips anti selingkuh

Braterhut nya GC dah kayak temen2 VW n Vespa,, teman dimana2,,asek2..
by wakgus
Sun Aug 24, 2014 8:58 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: A build for passion......Grand Civic A/T 1990
Replies: 1315
Views: 237268

Re: A build for passion......Grand Civic A/T 1990

Zendernya kemana om?
by wakgus
Sun Aug 24, 2014 8:57 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: numpang parkir om,, newbi dari kota reog...
Replies: 21
Views: 3758

Re: numpang parkir om,, newbi dari kota reog...

Ayuk om di apdet foto narsisnya,,
Kan ini forum narsis,,hehehe
by wakgus
Sun Aug 24, 2014 8:55 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Mencoba Restorasi Total B 2919 SV CHEKIDOTT!!!
Replies: 284
Views: 58184

Re: Mencoba Restorasi Total B 2919 SV CHEKIDOTT!!!

Oia,rikues fotonya om domi dong, yang gedee klos ap,hehe
Penasaran kayak apa empunya si B2919SV ni,,