Search found 126 matches

by wakgus
Wed Jun 25, 2014 8:49 am
Forum: introductions
Topic: salam satu jiwa
Replies: 26
Views: 3077

Re: salam satu jiwa

Terimakasih semuanya,,

Om ade: boleh bingit om,
Tapi sementahun itu buat nutupin karat dl (hehehe)..
Sambil nabung buat teter dan cat,hehe

Yg depan udah sy lepas kok om,, yg blakang masih ngantri,hehe
by wakgus
Wed Jun 25, 2014 8:41 am
Forum: engine & electrical
Topic: mogok...
Replies: 36
Views: 6289

Re: mogok...

Koil ya om ade? Gampang si om hidupnya,, Setelah mogok sempet sya pake jalan agak jauh, alhamdulilah gakpapa.. Pas mogok saya cek pengapian sama bensin aja (relatif tidak ada tindakan perbaikan) karena memang gak ada masalah. Trus bisa lg di start,hehehe.. Kalo koil bagaimana ya om ngecheknya? (Jang...
by wakgus
Wed Jun 25, 2014 8:34 am
Forum: engine & electrical
Topic: mogok...
Replies: 36
Views: 6289

Re: mogok...

Terimakasih pak de,
Mohon pencejalasan kalimat yg terakhir, saya kurang paham maksitnya sempat hidup beberapa detik kemudian mati..

Setelah mogok saya start susah, kalopun bisa hidup mesin hidup sebentar cu$a 1-2 detik, langsung rpm turun lg...
by wakgus
Tue Jun 24, 2014 9:42 pm
Forum: engine & electrical
Topic: mogok...
Replies: 36
Views: 6289

mogok...

Salam om, Maapkuen bila sudah ada yg bahas sebelumnya.. GC sy sempat mogok 2 kali, Cek api dari kabel busi pake obeng nyala Pompa bensin getar (sy pake pompa elektrik denso) Aki strum kuat, Dinamo starer juga kayaknya sehat,, Saya CUK juga gak bisa.. 'Kejadian pas posisi mesin udah lumayan panas om,...
by wakgus
Tue Jun 24, 2014 9:31 pm
Forum: introductions
Topic: sibiru lx buluk cilacap
Replies: 19
Views: 2284

Re: sibiru lx buluk cilacap

Pake pertamax ya om??hehehe,,
Sundul ah, sesama ID baru,,
Salam kenal
by wakgus
Tue Jun 24, 2014 9:20 pm
Forum: introductions
Topic: salam satu jiwa
Replies: 26
Views: 3077

salam satu jiwa

Dear all,,

Lansrung aja om
Nick: wakgus
Real name: gus dias
Ride: lx 88
Addres: seputaran aremania dan sakeramania (malang pasuruan) jatim

Situs panduan menuju jalan kebenaran,,xixi
Tempat ngaji kitab civic generasi k4,

Salam kenal semua