Search found 126 matches

by wakgus
Mon Mar 02, 2015 9:00 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown
Replies: 687
Views: 129240

Re: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown

Ikut ngangkat om dim,,
by wakgus
Wed Feb 25, 2015 6:52 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown
Replies: 687
Views: 129240

Re: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown

Om mobilku yo tak jenegi "hokya oleh gak,,hokya KW..
by wakgus
Wed Feb 25, 2015 6:38 pm
Forum: introductions
Topic: salam kenal om.. tante..
Replies: 13
Views: 2438

Re: salam kenal om.. tante..

Syalam kenal om,
Met gabung di kulBes GC..
Penampakkanya dishare dong..
by wakgus
Thu Jan 22, 2015 6:18 pm
Forum: announcements & greetings
Topic: salam kenal dari bumi kota tahu alias kediri
Replies: 21
Views: 5674

Re: salam kenal dari bumi kota tahu alias kediri

Pake pertamax
Salam super om, ditunggu penampakannya..
by wakgus
Wed Jan 21, 2015 4:04 pm
Forum: introductions
Topic: Civic LX Jepara Timur
Replies: 9
Views: 1788

Re: Civic LX Jepara Timur

Salam kenal om,
Di signature pakde ada kayane nocannya..
by wakgus
Wed Jan 21, 2015 3:59 pm
Forum: introductions
Topic: Salam Kenal pakdhe-pakdhe semua, newbie dari solo
Replies: 17
Views: 2883

Re: Salam Kenal pakdhe-pakdhe semua, newbie dari solo

Salam kenal om,
Ceperkan yuks, biar gabung sama grup hokya ajjibajib..xixi
by wakgus
Wed Jan 21, 2015 3:55 pm
Forum: introductions
Topic: salam perkenalan
Replies: 58
Views: 8709

Re: salam perkenalan

Kok rame, ada apa si?
by wakgus
Sat Nov 15, 2014 9:43 pm
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: ban nggak senter ato gak lurus sama body
Replies: 42
Views: 10368

Re: ban nggak senter ato gak lurus sama body

Punya ane dulu dudukan sasis geser, gara2 kropos dan punya riwayat nabrak sama yg punya dulu.. Benerin di bengkel bodi alhamdulilah beres.. boleh tau diapain om ma bengkel tuh, dan abis berapa? Kalo detailnya kurang paham om, yg jelas bodi diluruskan, soalnya pasti urusanya sambungmenyambung..kalo ...
by wakgus
Thu Nov 13, 2014 3:02 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown
Replies: 687
Views: 129240

Re: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown

Om dim, requast dong, foto dari samping..
Oia, lebar velg brapa tu om?pake velg merk apa?pake spacer ga?dicamber gak?velg mau dijual g?hehehe..(Banyak tanya)pgn yg itu pelegnya..hehe,
Fitmen nya sedep itu..
by wakgus
Thu Nov 13, 2014 2:41 pm
Forum: exterior
Topic: Noda jamur & baret di kaca
Replies: 13
Views: 3688

Re: Noda jamur & baret di kaca

Pengalaman saya kalo ngilangin jamur aja pake air jeruk nipis diteteskan ke lap kering trus digosokkan, cukup membantu kok om,, rada pegel tapi tanggannya..hehe
Kalo ngilangin baret2 ini yg beda,,,