Search found 76 matches

by Aulia Rahman
Wed Sep 21, 2016 11:05 am
Forum: narcissm & projects
Topic: update "jeruk batola"
Replies: 84
Views: 17370

Re: Update "situkangtipu"

update terakhir om mukti...
by Aulia Rahman
Thu Jul 14, 2016 9:33 am
Forum: announcements & greetings
Topic: ABSEN HARIAN member GC.Com...
Replies: 15394
Views: 1739656

Re: ABSEN HARIAN member GC.Com...

lama tak absen disini...
selamat pagi GC'ers
by Aulia Rahman
Thu Apr 02, 2015 4:38 am
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: depan tinggi sebelah
Replies: 9
Views: 4943

Re: depan tinggi sebelah

Klo misalnya shock kiri dservis aja bisa gak om,tahan brp lama...saya lihat gak ada yg bocor sh om
by Aulia Rahman
Wed Apr 01, 2015 7:34 pm
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: depan tinggi sebelah
Replies: 9
Views: 4943

Re: depan tinggi sebelah

Kayanya iya dh om...yg kiri kdg2 ditekan ada bunyi ngik ngik asal bunyi di shock...jadi krn rusak yg kiri tu akhirnya klihatan lebih rendah kiri gitu ya om...
by Aulia Rahman
Wed Apr 01, 2015 5:57 pm
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: depan tinggi sebelah
Replies: 9
Views: 4943

depan tinggi sebelah

Jarak ban depan dengan fender ko beda ya antara kiri dan kanan...yg kiri 3 jari,kanan 4 jari...kenapa ya om, mohon pencerahan nya ya om...
by Aulia Rahman
Thu Dec 04, 2014 4:20 am
Forum: engine & electrical
Topic: Kipas radiator "belum mati"
Replies: 8
Views: 2231

Re: Kipas radiator "belum mati"

ya mang gak masalah jg sih om slma ini...tp ada kemaren bengkel bingung knp masih hidup saat buka kap mesin mau ganti oli,padahal dah dimatikan kontaknya...makasih om ya...
by Aulia Rahman
Sun Nov 30, 2014 11:39 am
Forum: engine & electrical
Topic: Kipas radiator "belum mati"
Replies: 8
Views: 2231

Re: Kipas radiator "belum mati"

stlh dapet ni LX belum pernah diapa-apain om...
by Aulia Rahman
Sun Nov 30, 2014 10:02 am
Forum: engine & electrical
Topic: Kipas radiator "belum mati"
Replies: 8
Views: 2231

Kipas radiator "belum mati"

newbie pengen nanya om...
kenapa klo habis jalan jauh setelah mesin dimatikan,kadang-kadang kipas radiator masih hidup (putarannya masih kencang)...tapi setelah 1 menitan kipasnya mati sendiri, ni normal atau ada yang salah om...
by Aulia Rahman
Mon Nov 03, 2014 5:34 am
Forum: others
Topic: GC itu ...
Replies: 18
Views: 4761

Re: GC itu ...

dekeeett....karatan ya om ade wkwkwk...
by Aulia Rahman
Fri Oct 24, 2014 3:57 am
Forum: trade: engine parts
Topic: WTS : civic SH4 parts catalogue
Replies: 147
Views: 53781

Re: WTS : civic SH4 parts catalogue

*jarno* wrote:angkat lagii...

thread jualan berumur 6thn..
mantap...