Search found 38 matches

by zmartiana
Wed Aug 11, 2010 6:44 pm
Forum: exterior
Topic: nyari kaca depan
Replies: 12
Views: 3299

Re: nyari kaca depan

banyakkkkkkkk... klo tinggal di jkt lsg ke daerah bungur aja moroseneng samping terminal bus senen.. ada no tlf nya tapi lupa.. lagi jg gak pernah diangkat gw jg sampe herman :-? so dtg langsung ajaa kaca depan SH-4 kemaren 940 baru aslei asahimas temperlite honda. kaca belajang SH-4 500. Ongkos pa...
by zmartiana
Wed Aug 11, 2010 1:35 pm
Forum: exterior
Topic: nyari kaca depan
Replies: 12
Views: 3299

nyari kaca depan

para seniorku yang sakti2.....kira2 dimana ea cari kaca depan GC'88 ?.....please help me !! :(( :(( :((
by zmartiana
Sat May 15, 2010 10:12 am
Forum: announcements & greetings
Topic: share id facebook yuk
Replies: 77
Views: 17017

Re: share id facebook yuk

zmartiana : aris triana
by zmartiana
Thu Apr 08, 2010 8:57 am
Forum: engine & electrical
Topic: Radiator
Replies: 10
Views: 3384

Re: Radiator

Gw ngalamin hal persis banget, Bro....tapi benerinnya cuma pake logika aja, dalam kondisi panas, tekanan kuat dari radiator bisa ngangkat per yang ada di tutup radiator, nah kalo dingin per tersebut gak bisa 'ngeper'....jadi gak ada sirkulasi, Gw seh matiin pernya doang pake palu <<karena bukan ahli...
by zmartiana
Mon Mar 01, 2010 4:55 pm
Forum: trade: exteriors
Topic: minta info neh .......
Replies: 16
Views: 3277

minta info neh .......

Assalaamu'alaikum baraya GC sadaya.... GC Gw kecemplung parit..butuh pintu depan kanan, body depan (spatboard) kanan, spion kanan, lampu depan plus sign, kaca depan, dan kaca jendela depan kanan juga....dimana bisa dapetin ya ? GC na taon 88....barang seken juga gpp lah.... please tulungin...gak ser...
by zmartiana
Thu Jan 07, 2010 10:49 am
Forum: rides for sale
Topic: CARI NOUVA
Replies: 12
Views: 3609

CARI NOUVA

ada yang mo ngeluarin nouva tahun 90, bandung ato cherbon lah gpp...............thx b4 !!
by zmartiana
Wed Aug 26, 2009 1:56 am
Forum: introductions
Topic: salam kenal semua....
Replies: 54
Views: 8903

Re: salam kenal semua....

alk wrote:mari mbak bella met gabung...
orang-orang tua yg pada pake gc jadi belia lagi kok... :D
bener tuh....
welkom Teteh...asa sirik, ti Bandung mani sa abrulan uy !!!
by zmartiana
Fri Aug 21, 2009 7:10 pm
Forum: introductions
Topic: Salam Kenal -Budak- Pontianak mo ikutan...
Replies: 21
Views: 4138

Re: Salam Kenal -Budak- Pontianak mo ikutan...

GC na seumuran punya Gw uuuyy....muantabs !!!
by zmartiana
Thu Aug 20, 2009 9:37 pm
Forum: trade: exteriors
Topic: Sale : Front lips, Rear Lips, Sideskirt, Ducktail, retract
Replies: 56
Views: 8161

Re: Sale : Front lips, Rear Lips, Sideskirt, Ducktail, retract

beneran neh....eh, Akang, bener lokasina di Bandung ? palih mana Bandungna ?
by zmartiana
Thu Aug 20, 2009 9:26 pm
Forum: trade: exteriors
Topic: Sale : Front lips, Rear Lips, Sideskirt, Ducktail, retract
Replies: 56
Views: 8161

Re: Sale : Front lips, Rear Lips, Sideskirt, Ducktail, retract

duuh sayang bangets...padahal mau pisan uy...dimana nya nyari buat GC 88 ?...sekarang bumper cuma pake lapisan skotelight itung2 lipsnya, hehehe....tadinya mo disiapin buat ntar kalo GC na dah direstorasi.....