Search found 1486 matches

by yog134et
Mon May 26, 2008 10:00 am
Forum: interior
Topic: lampu indikator ac
Replies: 11
Views: 3672

Re: lampu indikator ac

Kalo mau murah ya coba bongkar sendiri om...
gampang kok, gw pernah tuh bongkar sendiri
by yog134et
Fri May 23, 2008 11:45 am
Forum: gaths
Topic: First Gathering
Replies: 19
Views: 6001

Re: First Gathering

gak mungkin lah ngiri ama novi nya om andre nyang udh pull JDM gitu... he he..

Lagian gw gak ngecat semuanye kok, cuman yg lecet2 doang biar rapi dikit
by yog134et
Fri May 23, 2008 11:31 am
Forum: engine & electrical
Topic: NGULIK KARBURATOR
Replies: 78
Views: 21766

NGULIK KARBURATOR

Kayaknye dulu om paul pernah sharing tentang ngulix karburator deh ye ?
Di up load ld dong om gambar2 na..! thx
by yog134et
Fri May 23, 2008 11:18 am
Forum: gaths
Topic: First Gathering
Replies: 19
Views: 6001

Re: First Gathering

itu poto sape tuh de didepan mobilnye andre sampe nunduk hormat gitu ? :oops:
by yog134et
Fri May 23, 2008 11:09 am
Forum: introductions
Topic: halooo
Replies: 21
Views: 5996

Re: halooo

Salam kenal om ade dan semuanya...

Kenalin,

Nama : Yogi
Nick : YOG134ET
Kendaraan : Nova 88 B 134 ET
Bogor
by yog134et
Thu May 22, 2008 10:58 am
Forum: announcements & greetings
Topic: Selamat Grandcivic.com reborn..
Replies: 38
Views: 9981

Re: Selamat Grandcivic.com reborn..

Muanntab om...

B134ET