Search found 3468 matches

by rezayolando
Mon Oct 30, 2017 8:03 am
Forum: narcissm & projects
Topic: AERO
Replies: 677
Views: 155304

Re: AERO

Pa'de Gung wrote:
Sat Oct 28, 2017 1:28 am
Yg masih buntu pengen dibolong, yg udah bolong pengen buntu..
Emang ga ada habisnya..:D
PLN token mahal.
aki tekor kalau banyak listrik. biar token aki awet listrik dikurangin pakde =)) =)) =))
by rezayolando
Mon Oct 30, 2017 8:01 am
Forum: narcissm & projects
Topic: AERO
Replies: 677
Views: 155304

Re: AERO

maman wrote:
Thu Oct 26, 2017 9:55 am
Idola para murid"nya 😂😂😂😂😂
saya yang idola ke muridnya mas wkwkwkwkwkwk andai masih 17+
by rezayolando
Mon Oct 30, 2017 7:59 am
Forum: narcissm & projects
Topic: AERO
Replies: 677
Views: 155304

Re: AERO

adeindra wrote:
Wed Oct 25, 2017 8:47 pm
Kapan dipakenya?


Hahaha
kalau udah beres di tukang cat xixixixixixi
by rezayolando
Tue Oct 24, 2017 2:06 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: AERO
Replies: 677
Views: 155304

Re: AERO

lanjut cerita ah lagi sepi cerita kemarin, dan akhirnya dpt moment lagi hihihihi.. kapan sih kropos ditangki bensin untuk LX sama gc hilang jawabannya wajib ganti baju sama yang asli nomer rangka EF :D :D :D :)) :)) tanpa mengenal lelah dan tanpa menolah punah #fuckrust (sebel si karat muncul aja).....
by rezayolando
Tue Oct 17, 2017 2:27 pm
Forum: introductions
Topic: SALAM KENAL DARI JAMBI
Replies: 7
Views: 1272

Re: SALAM KENAL DARI JAMBI

Hallo om aza. Salkem om. Saya reza dr bandung..
by rezayolando
Tue Oct 03, 2017 9:08 am
Forum: narcissm & projects
Topic: Ranger Hitam Grandcivic '90 Bandung
Replies: 414
Views: 85161

Re: Ranger Hitam Grandcivic '90 Bandung

blm ada update lagi ini mobil..
by rezayolando
Tue Oct 03, 2017 9:07 am
Forum: introductions
Topic: Perkenalan
Replies: 15
Views: 1812

Re: Perkenalan

hallo om felix.. salam kenal.. selamat datang..
by rezayolando
Tue Oct 03, 2017 9:04 am
Forum: announcements & greetings
Topic: CARA UPLOAD POTO
Replies: 1
Views: 4210

Re: CARA UPLOAD POTO

mantabbbbb.. mksh pak de..
by rezayolando
Tue Aug 01, 2017 2:19 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown
Replies: 687
Views: 139402

Re: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown

yang coklat juga gak kalah kok tampilannya om..
by rezayolando
Tue Aug 01, 2017 2:15 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: kisah si aqqy from padang....
Replies: 10
Views: 7561

Re: kisah si aqqy from padang....

mantab.. turbin gak dikeluarin bang..?