Search found 153 matches

by skepter_v
Wed Feb 02, 2011 3:48 pm
Forum: engine & electrical
Topic: WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam
Replies: 24
Views: 6162

Re: WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam

Betul om, tapi bukan berarti lebih boros saat dipakai, borosan karna mesih hidup aja RPM tinggi = BBM banyak Kanan anda apa kanan mobil ni.... kalo kanan (om menghadap karbu) itu idle up untuk AC (naikin RPM saat AC on) Kalo kiri om, itu untuk bukaan karbu awal, supaya saat mesin di start seolah ga...
by skepter_v
Wed Feb 02, 2011 2:06 pm
Forum: engine & electrical
Topic: WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam
Replies: 24
Views: 6162

Re: WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam

servis karbu aja om, sekalian ganti filter bensin.. kemaren saya belah karbu, didalemnya ada endapan kotoran dari bensin, parah banget kualitas bensin kita. kemungkinan karbu si om udah kotor juga jeroannya.. pilih bengkel karbu yang bagus sekalian, biar ga 2x kerja.. hmm... begitu yah om? kalo di ...
by skepter_v
Wed Feb 02, 2011 12:07 pm
Forum: engine & electrical
Topic: WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam
Replies: 24
Views: 6162

Re: WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam

wedew... sepi amat yak? om2 yg laen pada kemana nech? :(
by skepter_v
Wed Feb 02, 2011 11:29 am
Forum: engine & electrical
Topic: WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam
Replies: 24
Views: 6162

Re: WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam

bener om..itu setelan rpm..tinggal diputar searah jarum jam, otomatis rpm akan naik. tinggal pengen di rpm berapa? kalau saya nyaman di rpm 500, kalau pakai AC di rpm 800. kalo gc saya idle disetel di rpm 500 (non ac) koq rasanya mesin & gc na koq bergetar seolah2 mau mati mesin na ya om? ada gejal...
by skepter_v
Wed Feb 02, 2011 11:20 am
Forum: engine & electrical
Topic: WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam
Replies: 24
Views: 6162

Re: WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam

Yang om bilang bergerigi halus tu setelan idle om, memang fungsinya naik turunkan rpm, untuk menentukan rpm yg diinginkan saat pedal gas ga di injek. setelan angin ga jauh dari situ, kira2 ke bawah dikit bagian tengah, ada baut minus kecil terbuat dari kuningan. berarti kalo puteran bergerigi halus...
by skepter_v
Wed Feb 02, 2011 7:56 am
Forum: engine & electrical
Topic: WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam
Replies: 24
Views: 6162

WTA : Puteran bergerigi halus berwarna hitam

Om2 yang baik hati dan budiman.... :D ane mo tanya nih, fungsi puteran bergerigi halus berwarna hitam +/- besarnya setengah jari telunjuk disisi belakang atas karbu untuk apa yah? coz pas ane puter ke arah kanan jarum jam rpm koq jadi tinggi, dan kalo diputer ke kiri rpm jadi turun. oiya mo tanya ju...
by skepter_v
Tue Feb 01, 2011 9:16 am
Forum: announcements & greetings
Topic: Join Grandcivic Community @ Friendster & Facebook yuuk...
Replies: 65
Views: 44046

Re: Join Grandcivic Community @ Friendster & Facebook yuuk...

StitchSturgeon wrote:facebook nya gk bisa dibuka....
coba yg ini om... http://www.facebook.com/group.php?gid=49518232563" onclick="window.open(this.href);return false;
by skepter_v
Tue Feb 01, 2011 8:40 am
Forum: Jawa Timur
Topic: Member GC surabaya kok sepi2 aja..
Replies: 53
Views: 18455

Re: Member GC surabaya kok sepi2 aja..

nanangsurya wrote:di tunggu aja om..ntar mo di adain gath jatim III insya allah di malang......tapi klo yang di forum ga datang ya sepi jadine om....hehehehe
saitama wrote:pokok'e gath jatim3 di malang... cuma belum tau tempat n tanggal pastine.. ntar pasti di sounding lagi deh....
sip markusip dah... :D:D:D
by skepter_v
Thu Jan 27, 2011 1:18 pm
Forum: Jawa Timur
Topic: Member GC surabaya kok sepi2 aja..
Replies: 53
Views: 18455

Re: Member GC surabaya kok sepi2 aja..

boyo darjo kpn ono acara gath maneh iki cak? koq adem ayem tentrem gemah ripah loh jinawi ae iki? hehehehe... :D :D :D
by skepter_v
Thu Jan 27, 2011 12:58 pm
Forum: introductions
Topic: Salam kenal Grandy Lover
Replies: 34
Views: 6293

Re: Salam kenal Grandy Lover

StitchSturgeon wrote:
jogja di rejeki jaya mobil, rumah saya kan di jogja om ;) apa gk takut tar dicopot org kl ditaro di luar gitu om?
waduw... iya juga yah? mo bongkar HL tp takut pecah, mana nih HL skrg jd barang langka lagi... :D :D :D hehehehe apa boleh baut?