Search found 1808 matches

by hattory
Thu May 21, 2015 10:22 am
Forum: exterior
Topic: Repaint ..
Replies: 19
Views: 5729

Re: Repaint ..

coba bantu saran om.. 1. cat oven atau non oven sama aja koq, hanya tingkat pengeringan dan kebersihan cat aja yg bikin beda.. cat oven pun akan dijemur matahari klo udah selesai dicat.. balik lagi ke SDM nya yg mengerjakan kayak gmana.. klo bisa pake cat yg sudah jelas merknya, kayak sikkens, duppo...
by hattory
Mon May 04, 2015 12:40 pm
Forum: gaths
Topic: GrandCivic.com at Speed Matsuri Honda Sunday
Replies: 51
Views: 26048

Re: GrandCivic.com at Speed Matsuri Honda Sunday

hayo ramaikaaaaaaaaaaaaan
by hattory
Sat May 02, 2015 11:41 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: (re-introduce) gc dongker akhirnya punya nama : BLUE LAGOON
Replies: 123
Views: 18798

Re: gc perawan warna dongker yg belum punya nama

wih km baru 20rb om? mantap...

btw klo mobil low km gitu apa mesinnya bisa dijamin sehat atau ga yah? kan jarang dipake brarti atau mobil itu diem dalam waktu yg cukup lama..
by hattory
Sat May 02, 2015 11:36 pm
Forum: introductions
Topic: salam kenal om, dari Caruban - Madiun
Replies: 23
Views: 3555

Re: salam kenal om, dari Caruban - Madiun

welkam om yayan...
by hattory
Sat May 02, 2015 11:35 pm
Forum: introductions
Topic: salam kenal om, dari Medan
Replies: 9
Views: 1988

Re: salam kenal om, dari Medan

welkam om..

ditunggu penampakan mobilnya..
by hattory
Sat May 02, 2015 11:32 pm
Forum: introductions
Topic: salam kenal sepupu grandcivic
Replies: 15
Views: 3017

Re: salam kenal sepupu grandcivic

welkam om..

jadi inget dulu grand civic temen dipasangin lampu integra, cuman sayang ga jelas skarank tuh mobil.. :D
by hattory
Fri May 01, 2015 11:52 am
Forum: 2nd ride
Topic: Retro |BRIO - OffSIDE
Replies: 21
Views: 7884

Re: Retro |BRIO - OffSIDE

pelanggaraaaaaaaaaaaaaan


hahahahahahha..

lanjutkan om bjo... :D :D
by hattory
Fri Feb 27, 2015 8:34 am
Forum: trade: engine parts
Topic: Matrix - Instant Power _ Instant Booster!
Replies: 99
Views: 14633

Re: Matrix - Instant Power _ Instant Booster!

naeeeeeeeeeeeeeeeeeek
by hattory
Fri Feb 20, 2015 9:17 am
Forum: trade: engine parts
Topic: Matrix - Instant Power _ Instant Booster!
Replies: 99
Views: 14633

Re: Matrix - Instant Power _ Instant Booster!

naeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek