Search found 31 matches

by arif8789
Tue Jul 17, 2018 2:25 am
Forum: engine & electrical
Topic: RPM INDIKATOR TIBA-TIBA MATI
Replies: 5
Views: 7922

Re: RPM INDIKATOR TIBA-TIBA MATI

Om om..ada kah yang bisa kasih screenshot soket yang ada di delco? Soalnya kasusnya sama om..habis pecah selang radiator...begitu d pasangin selang baru d bawah delco malah indikator rpm sma speed gak mau nyala..mohon bantuannya om.. :)
by arif8789
Sat May 12, 2018 11:15 pm
Forum: introductions
Topic: Assalamualaikum salam dari solo
Replies: 9
Views: 7417

Re: Assalamualaikum salam dari solo

Salam kenal juga om..salam kenal dri kota tetangga..Sragen..hehe
by arif8789
Sat May 12, 2018 11:12 pm
Forum: announcements & greetings
Topic: ABSEN HARIAN member GC.Com...
Replies: 15388
Views: 1114746

Re: ABSEN HARIAN member GC.Com...

Sragen absen om..lama gak absen dimari.. :D
by arif8789
Tue Jan 24, 2017 5:21 pm
Forum: engine & electrical
Topic: mesin bunyi tik tik
Replies: 4
Views: 767

Re: mesin bunyi tik tik

udah pakdhe...ni sumber suaranya dari mesin bukan dari delco..itu kira kira apanya ya pakdhe? apa harus turun setengah buat ngeceknya ya? tapi suaranya kedengeran kalo pas mesin panas aja pakdhe..kalo mesin dingin gak bersuara niy..
by arif8789
Mon Jan 23, 2017 8:43 pm
Forum: engine & electrical
Topic: mesin bunyi tik tik
Replies: 4
Views: 767

mesin bunyi tik tik

om om semua..mau tanya nih...masalah mesin..LX-ku bunyinya kalo pas mesin panas kok suara tik tik tik gitu ya om? tapi kalo pas mesin dingin manasin pagi hari suaranya normal..awalnya sih cuek karena suaranya ga begitu kenceng tapi kok akhir akhir ini kok rasa rasanya jadi tambah kenceng om suaranya...
by arif8789
Sat Dec 10, 2016 8:35 pm
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: Ban botak sebelah
Replies: 21
Views: 9281

Re: Ban botak sebelah

brarti tinggal ngatur aja ya pa'de? ta kirain ada yg bermasalah sma kaki kaki...nuwun pa'de..
by arif8789
Sat Dec 10, 2016 11:42 am
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: Ban botak sebelah
Replies: 21
Views: 9281

Re: Ban botak sebelah

kalo ban belakang 2-2nya botak luar tu gimana ya pa'de? itu apa butuh spooring pa'de?
by arif8789
Mon Nov 21, 2016 11:54 pm
Forum: engine & electrical
Topic: jarum ampere suhu suka naik k 1/2 mulu
Replies: 112
Views: 17340

Re: jarum ampere suhu suka naik k 1/2 mulu

siap pa'de...maturnuwun pencerahannya nggih...mulai ngoprek gc dulu biar dapet temperatur yg optimal...
by arif8789
Mon Nov 21, 2016 5:17 pm
Forum: engine & electrical
Topic: jarum ampere suhu suka naik k 1/2 mulu
Replies: 112
Views: 17340

Re: jarum ampere suhu suka naik k 1/2 mulu

oiya 1 lagi pertanyaan pa'de..kalo untuk tau suhunya apa bisa d lihat dari indikator d dashboard pa'de? kok saya baca d topik yang pa'de maksud itu bisa kebaca suhunya ya?
by arif8789
Mon Nov 21, 2016 5:13 pm
Forum: engine & electrical
Topic: jarum ampere suhu suka naik k 1/2 mulu
Replies: 112
Views: 17340

Re: jarum ampere suhu suka naik k 1/2 mulu

pa'de..stelah saya baca baca topik yang pa'de sarankan..
ni khan termostat kyknya gak terpasang...lebih baik apa sya kembalikan kipas ke otomatis saja ya? kalo gitu berarti saya cek termoswitch ya pa'de?