Search found 826 matches

by dhemilencok
Thu Oct 25, 2012 12:56 pm
Forum: announcements & greetings
Topic: HONDA CIVIC Meet Day
Replies: 220
Views: 36857

Re: HONDA CIVIC Meet Day

adeindra wrote:
nongol doong udah lama kaga liat muka elo dem
tapi aku malu om... xixixixi
by dhemilencok
Thu Oct 25, 2012 12:54 pm
Forum: announcements & greetings
Topic: ABSEN HARIAN member GC.Com...
Replies: 15389
Views: 1152438

Re: ABSEN HARIAN member GC.Com...

numpang liwat om numpang liwat.... *naikojek*
by dhemilencok
Thu Oct 25, 2012 12:52 pm
Forum: announcements & greetings
Topic: HONDA CIVIC Meet Day
Replies: 220
Views: 36857

Re: HONDA CIVIC Meet Day

om, kalo civicnya udah gak ada boleh nongol gak om? hihihihi...
tinggal lempeng nih dari rumah.. :p
by dhemilencok
Tue Apr 26, 2011 8:40 pm
Forum: gaths
Topic: 300 Laps Karting Endurance Race (pictures start at page 16)
Replies: 217
Views: 39261

Re: GATH + GOKART 300 Laps Karting Endurance Race (INDOMEDIA

Hayo dhemil elo dah lama ennga nongol... Ayo dong nongol... Masa juragan 3M ennga pernah keliatan iya bang.. mudah2an kuliah bisa di absenin... :)) kalo bisa di absenin kuliahnya langsung cabcus ke sana deh... :)) pak dosen kan paling gampang cabut tinggal bilang mahasiswanya pindah hari aja sih......
by dhemilencok
Sun Apr 24, 2011 9:34 pm
Forum: gaths
Topic: 300 Laps Karting Endurance Race (pictures start at page 16)
Replies: 217
Views: 39261

Re: GATH + GOKART 300 Laps Karting Endurance Race (INDOMEDIA

adeindra wrote:Hayo dhemil elo dah lama ennga nongol... Ayo dong nongol... Masa juragan 3M ennga pernah keliatan
iya bang.. mudah2an kuliah bisa di absenin... :))
kalo bisa di absenin kuliahnya langsung cabcus ke sana deh... :))
by dhemilencok
Thu Sep 23, 2010 8:51 pm
Forum: trade: exteriors
Topic: mud guard bekas grandy dulu
Replies: 17
Views: 3671

Re: mud guard bekas grandy dulu

derryjanuari wrote:
:p =)) ... bisa ae om shopin, tu kan om shopin bli yg depan 1 set, aq bli yg kiri blakang , ada yg mu kanan blakang gk? :D

kita patungan n nego bareng2... :)) :D :mrgreen:
bisa itu om di kondisikan.... :D:D:D ;;) ;;)
by dhemilencok
Sun Aug 29, 2010 1:30 pm
Forum: trade: exteriors
Topic: mud guard bekas grandy dulu
Replies: 17
Views: 3671

Re: mud guard bekas grandy dulu

shopin wrote:bner om,jgn dijual ke om derry,maunya pisah2 ntu..
saya yg depan aja om kiri kanan..
:D
lah sama aja dong yang depan kiri sama kanan aja??itu pan namanya di pisah... :))
adeindra wrote:i do not think it is fit for a sedan with sideskirts.
makasih bang udah bantu jawab...xxiixixixixixix
by dhemilencok
Mon Aug 23, 2010 8:15 pm
Forum: trade: exteriors
Topic: mud guard bekas grandy dulu
Replies: 17
Views: 3671

Re: mud guard bekas grandy dulu

derryjanuari wrote:aq butuh yg kiri blakang om... harganya brapa?
sms dunk pliss... ke no. 085221312424- derry
ga jual di pisah om... :D
by dhemilencok
Mon Aug 02, 2010 5:14 pm
Forum: trade: exteriors
Topic: mud guard bekas grandy dulu
Replies: 17
Views: 3671

Re: mud guard bekas grandy dulu

dul dul dul