Search found 13985 matches

by adeindra
Wed Aug 16, 2017 8:07 am
Forum: introductions
Topic: Salam Kenal dari SUMEDANG
Replies: 31
Views: 4039

Re: Salam Kenal dari SUMEDANG

velg kaleng mahaaal

cakep dahhhhh
by adeindra
Wed Aug 16, 2017 8:06 am
Forum: product review
Topic: Premium Vs Pertalite
Replies: 28
Views: 8558

Re: Premium Vs Pertalite

gue udah engga pernah pake premium sejak ada pertalite

diniatin deh sisihin duit dikit untuk bensin xixixi
by adeindra
Mon Aug 14, 2017 8:36 am
Forum: introductions
Topic: Salam kenal
Replies: 5
Views: 131

Re: Salam kenal

salam kenal ommm

ada beberapa temen gc di padang panjang kok kalo mau nongkrong

coba liat ini
http://grandcivic.com/viewtopic.php?f=5 ... &start=510
by adeindra
Mon Aug 14, 2017 8:36 am
Forum: exterior
Topic: Bumper Lips & Side Skirt Universal Recomended ???
Replies: 6
Views: 205

Re: Bumper Lips & Side Skirt Universal Recomended ???

replika ori fiber ada juga kok yang bikin fibernya cukup lentur jadi kalo kena gesrot engga langsung patah.
by adeindra
Mon Aug 14, 2017 8:34 am
Forum: engine & electrical
Topic: Mobil susah distarter & RPM naik saat mesin panas
Replies: 3
Views: 70

Re: Mobil susah distarter & RPM naik saat mesin panas

dipasin deh setelah gas ama angin yak

coba disetel sampe posisi enak, lalu biar engga berubah lagi dikasih sealer deh itu bautnya
by adeindra
Mon Aug 14, 2017 8:33 am
Forum: announcements & greetings
Topic: Salam Kenal dari Jakarta Timur
Replies: 4
Views: 84

Re: Salam Kenal dari Jakarta Timur

coba dah hubungi om adi
biar diajakin nongkrong di warung om firman di daerah kranggan
by adeindra
Mon Aug 14, 2017 8:32 am
Forum: introductions
Topic: Salam kenal dari yoga GC payakumbuh sumatera barat
Replies: 2
Views: 52

Re: Salam kenal dari yoga GC payakumbuh sumatera barat

halo yoga

yuk dilengkapi

salam kenal yaa
by adeindra
Mon Aug 14, 2017 8:31 am
Forum: engine & electrical
Topic: pasang thermostat atau tidak
Replies: 61
Views: 809

Re: pasang thermostat atau tidak

huahhaha ampuun

mata siwerrrr
by adeindra
Fri Aug 11, 2017 8:58 am
Forum: announcements & greetings
Topic: Salam Kenal dari Jakarta Timur
Replies: 4
Views: 84

Re: Salam Kenal dari Jakarta Timur

welcome om

cibubur:
Adi 0812 806 1033
by adeindra
Fri Aug 11, 2017 8:57 am
Forum: engine & electrical
Topic: Top Tank Radiator
Replies: 10
Views: 230

Re: Top Tank Radiator

iya plastik om aselinya

emang sih sebaiknya kalo mau ganti coolant pertama kali sekalian dengan servis/bersihin radiatornya agar bisa ketauan jika ada kebocoran