Search found 84 matches

by baun
Sat Mar 04, 2017 7:12 am
Forum: gaths
Topic: National Gathering 3 . 22 4 2017
Replies: 107
Views: 5852

Re: National Gathering 3 . 22 4 2017

Aseeek....
by baun
Sun Feb 12, 2017 4:04 pm
Forum: trade: interiors
Topic: WTB : Armrest Grand Civic 1991 4 pintu
Replies: 5
Views: 402

Re: WTB : Armrest Grand Civic 1991 4 pintu

isbege wrote:Om kelik yah? Wah bs minta kontaknya om?
Di WA ajah om, 08128845858
by baun
Sun Feb 12, 2017 3:41 pm
Forum: gaths
Topic: National Gathering 3 . 22 4 2017
Replies: 107
Views: 5852

Re: National Gathering 3 . 22 4 2017

ngikuuut....
by baun
Fri Feb 10, 2017 2:04 pm
Forum: introductions
Topic: Salam kenal, sy member baru
Replies: 6
Views: 371

Re: Salam kenal, sy member baru

Salam, kenal om stephanus.

aseeek nambah sodara nih, joint ajah om kopdar bekasi di McD Grandwisata, setiap 2 minggu sekali. jumat malam
jam 08:00 s.d selesai (sepuasnya ajah om)...
by baun
Wed Feb 01, 2017 11:53 am
Forum: engine & electrical
Topic: tanya kelistrikan
Replies: 49
Views: 3238

Re: tanya kelistrikan

daanishadyan wrote:
Bonifatius Niko wrote:Mobil ga di pakai berapa hari tu???
Semalem aja dah habis om
nah kayaknya banyak yang bocor nih om... coba dicheck dahulu kabel2, kemudia aki, seperti kata pa'de gung.
soalnya nyang ane 1 bulan nggak dipake alias ngendep... ketika dinyalain cesjreng.... (kabel aki nggak dicabut ya...)
by baun
Tue Jan 31, 2017 9:29 pm
Forum: d.i.y
Topic: D.I.Y SUPER MENUJU INJEKSI PADA SH3 91
Replies: 37
Views: 3719

Re: D.I.Y SUPER MENUJU INJEKSI PADA SH3 91

bisa sampe sejauh itu ya setelan timingnnya delko engga bisa diatasi dengan remap ulang ecu ya jadinya setelan yang kayak normal Dah diotak atik opa tetep nggak bisa... Jalan satu satunya mo dinormalize menggunakan adjustable cam gear... Tapi belum sempat.... Heheheheh secara lumayan harganya... He...
by baun
Tue Jan 31, 2017 9:27 pm
Forum: d.i.y
Topic: D.I.Y SUPER MENUJU INJEKSI PADA SH3 91
Replies: 37
Views: 3719

Re: D.I.Y SUPER MENUJU INJEKSI PADA SH3 91

Pa'de Gung wrote:Alhamdulillah..udah jreeenngg...

btw.. PS ilang.., rack steer tetep pake rack PS ya om.?
Sengaja pa'de, biar lebih plong diruang mesin... Rack steer ganti yang non-PS..
Belum sempat mindahin jalur ac-nya... Ntar berikutnya diulas mindahin jalur ac nya
by baun
Thu Jan 26, 2017 2:00 pm
Forum: d.i.y
Topic: D.I.Y SUPER MENUJU INJEKSI PADA SH3 91
Replies: 37
Views: 3719

Re: D.I.Y SUPER MENUJU INJEKSI PADA SH3 91

Lanjut Lageeeee... Masih nggak kinerja kayaknya harus ada tambahan sedikit nih. ah pake coil external aaaahhhh... jreng... jreng... ternyata masih bermasalah dan masih batuk-batuk... pusing lageee.... iseng-iseng membaca situs dari luar coba mainin delco, dimulai dengan menggeser kedepan dan mengges...
by baun
Thu Jan 26, 2017 1:47 pm
Forum: d.i.y
Topic: D.I.Y SUPER MENUJU INJEKSI PADA SH3 91
Replies: 37
Views: 3719

Re: D.I.Y SUPER MENUJU INJEKSI PADA SH3 91

Lanjut ah ceritanya; H-2 sebelum gath Jogjes, alhamudlillah mesin dah jalan kemudian lanjut perapihan kabel2 dan memasang dashboard, test lagi kemudian timbul masalah, 1. Mesin idup (remapnya berdasarkan remap luar) tetapi bau bensin ampun menyengat, karena banyak sensor yang nggak dipake kali yah 2...
by baun
Wed Jan 18, 2017 3:57 pm
Forum: d.i.y
Topic: D.I.Y SUPER MENUJU INJEKSI PADA SH3 91
Replies: 37
Views: 3719

Re: D.I.Y SUPER MENUJU INJEKSI PADA SH3 91

ta daaaaaaaaaaaa....... balik lagi dah berikut ini wiringnya... silahakan di lihat untuk yang diatas itu masih aslinya ini saya ambil dari forum luar yah... http://honda-tech.com/forums/honda-crx-ef-civic-1988-1991-3/88-89-crx-hf-cluster-wire-diagram-2286204/ Socket A 8Pin Socket A color code cluste...