Search found 759 matches

by fasc
Fri Aug 19, 2011 4:24 pm
Forum: introductions
Topic: salam dari pelosok pantura......
Replies: 23
Views: 4397

Re: salam dari pelosok pantura......

saia juga di batang om kalo siang ...
tapi gc-nya saia mana ya##
by fasc
Thu Jun 16, 2011 1:11 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: sh4 royal brown
Replies: 48
Views: 11450

Re: sh4 royal brown

kemana aja si om tegal ini yah? lama gak denger posting an nya sibuk sangat om, dikejar kerjaan mulu, trus akhir tahun reonvasi rumah, trus dari awal tahun mempersiapkan kelahiran anak ke-2, alhamdulillah awal juni kmaren sudah brojol dengan selamat jangan2 dah dijual jo? tepat sekali opa ini meman...
by fasc
Wed May 25, 2011 1:40 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: JUAL : Grand Civic 91' THE VINTAGE FULL ORI...
Replies: 131
Views: 21783

Re: Grand Civic 91' THE VINTAGE FULL ORI...

begjes wrote:coklat muda metalik om
kode cat di engine bay ? coklat muda metalik, gak kalee ye..
by fasc
Mon May 23, 2011 4:41 pm
Forum: detailing
Topic: Ritual memandikan Grandy...
Replies: 50
Views: 30074

Re: Ritual memandikan Grandy...

kalo mau shampo yang bagus tapi murmer coba 3m, di care4 ada tuh
metode cuci paling bagus untuk memininalkan baret pake two bucket sistem, seperti meneer punya cara..
by fasc
Thu May 19, 2011 12:25 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman
Replies: 19
Views: 4904

Re: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

barusan liat di manual, dalam keadaan dingin, dibawah 38c
in 0.17-0.22
out 0.22-0.27
by fasc
Thu May 19, 2011 6:32 am
Forum: engine & electrical
Topic: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman
Replies: 19
Views: 4904

Re: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

pauluspaska wrote:justru itu om saya bertanya...:D
mang secara teori gimana om?
kata bengkel langganan buat honda ya 20-25, kalo ditambahi mesin jadi kasar, kalo dikurangi aluss si tapi boross, bener gak si??
belum liat manual ni..
by fasc
Sat May 07, 2011 8:56 am
Forum: narcissm & projects
Topic: JUAL : Grand Civic 91' THE VINTAGE FULL ORI...
Replies: 131
Views: 21783

Re: Grand Civic 91' THE VINTAGE FULL ORI...

ni royal brown ya??
by fasc
Sun Nov 21, 2010 10:49 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: SOLD.. Newbie Update H8330HG culun
Replies: 203
Views: 38022

Re: newbie bergaya

wah beruntung banget dapet segitu om, mure tu segitu, kalo uda nyampe tangan pedege, harga diy-jateng minim 75 tu. btw dapet info darimana om? internet ato koran SM kok ndak masuk pengamatan saia ya tu knalpot uda bocor om? enakan gendangan asli om satu lagi, mending velg oreonya dilepas aja, pake v...
by fasc
Sun Nov 07, 2010 2:08 pm
Forum: oot
Topic: V.V.O.O.T : Curhat Bebaasssssss GCers....
Replies: 710
Views: 130574

Re: V.V.O.O.T : Curhat Bebaasssssss GCers....

kalo belum tau rute mah nanya saja, gps juga gak terlalu bisa diandalkan, asal bukan di tengah hutan pasti adalah orang yang bisa ditanyain magelang-tegal paling enak lewat parakan-sukorejo-weleri, skitar 4-5 jam rute lainnya kejauhan banget, daripada lewat wonosobo-bumiayu-purwokerto-tegal mending ...
by fasc
Sun Nov 07, 2010 1:56 pm
Forum: 2nd ride
Topic: Honda Ferio Civic modif simpel aja....
Replies: 145
Views: 42624

Re: Honda Ferio Civic Vi-RS wannabe..

mobil kenceng ni, sayapnya aja gedhe banget :D