Search found 3434 matches

by rezayolando
Tue Oct 17, 2017 2:27 pm
Forum: introductions
Topic: SALAM KENAL DARI JAMBI
Replies: 3
Views: 69

Re: SALAM KENAL DARI JAMBI

Hallo om aza. Salkem om. Saya reza dr bandung..
by rezayolando
Tue Oct 03, 2017 9:08 am
Forum: narcissm & projects
Topic: Ranger Hitam Grandcivic '90 Bandung
Replies: 414
Views: 58350

Re: Ranger Hitam Grandcivic '90 Bandung

blm ada update lagi ini mobil..
by rezayolando
Tue Oct 03, 2017 9:07 am
Forum: introductions
Topic: Perkenalan
Replies: 14
Views: 318

Re: Perkenalan

hallo om felix.. salam kenal.. selamat datang..
by rezayolando
Tue Oct 03, 2017 9:04 am
Forum: announcements & greetings
Topic: CARA UPLOAD POTO
Replies: 1
Views: 63

Re: CARA UPLOAD POTO

mantabbbbb.. mksh pak de..
by rezayolando
Tue Aug 01, 2017 2:19 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown
Replies: 668
Views: 91379

Re: Hehe.., numpang narsis Si mas Broown

yang coklat juga gak kalah kok tampilannya om..
by rezayolando
Tue Aug 01, 2017 2:15 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: kisah si aqqy from padang....
Replies: 9
Views: 358

Re: kisah si aqqy from padang....

mantab.. turbin gak dikeluarin bang..?
by rezayolando
Mon May 08, 2017 3:26 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: AERO
Replies: 651
Views: 94792

Re: AERO

anjar wicaksono wrote:
Sun May 07, 2017 12:21 pm
rezayolando wrote:
Sat Apr 29, 2017 1:24 pm
anjar wicaksono wrote:
Wed Apr 26, 2017 9:40 pm
Pas di ngawi kemarin blm liat engine bay nya aero om, sayang banget
engine bay sama aja om sama yang lain :D
Sama kaya yg udah naik injek vtec ya om? Wkwkwk
hahahayyyyy banyak om udah naik injeksi vtec..


masim mimpi pasang turbo om.. tapi masih mimpiiiii =)) =)) =)) =)) =))
by rezayolando
Wed May 03, 2017 8:10 am
Forum: introductions
Topic: salam pramuka.. noob dari magetan
Replies: 11
Views: 625

Re: salam pramuka.. noob dari magetan

hallo om wahyu.. salkem om.. selamat datang diforum..
by rezayolando
Wed May 03, 2017 7:54 am
Forum: announcements & greetings
Topic: ABSEN HARIAN member GC.Com...
Replies: 15207
Views: 727969

Re: ABSEN HARIAN member GC.Com...

grandy wrote:
Tue May 02, 2017 7:25 pm
makassar Hadir.............
mantabbbbb
by rezayolando
Wed May 03, 2017 7:52 am
Forum: engine & electrical
Topic: wta : jarum temperatur suhu naik turun
Replies: 8
Views: 347

Re: wta : jarum temperatur suhu naik turun

kasusnya sama kaya aero nih.. suka naik turun.. kadang pas kaget lanjut bua aplikasi tunerview yang di pasang di android.. sudah coba cek di cluster tapi masih terkadang suka begitu. kadang saking mumetnya apalagi kalau perjalanan jauh agak ngeri juga terkadang temperatur langsung naik aja gebrak di...