Search found 303 matches

by joehanz
Thu Nov 02, 2017 3:51 pm
Forum: interior
Topic: nutup pintu penumpang depan cempreng
Replies: 15
Views: 3563

Re: nutup pintu penumpang depan cempreng

Setau saya cempreng karena door lock assy yg dipintu udah ga bagus udahbaus om jd kayak besi beradu..biasanya memang dipintu sopir karena sering buka tutup..solusi pernah dikasih lapisan karet atau selang plastik dipengait yg nempel divisi..cm nutup pintu jd agak susah...mau bagus ganti door lock as...
by joehanz
Thu Nov 02, 2017 3:44 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Wiretuck kotak sekring depan
Replies: 1
Views: 54

Wiretuck kotak sekring depan

Adakah yg pernah merubah jalur kotak sekring yg didepan dijadikan satu atau kotaknya dihilangkan jadi lebih ringkas..mohon petunjuk jalurnya..punya saya kotak saya taruh belakang console tape jd ga rapih.. sepertinya pakde Gung udah bikin ya mohon dibikin thread khusus hehehe
by joehanz
Mon Feb 13, 2017 8:22 am
Forum: narcissm & projects
Topic: Grandcivic From Jogja Restorasi Yang KEdua Wish Me Luck Gaes
Replies: 12
Views: 1097

Re: Grandcivic From Jogja Restorasi Yang KEdua Wish Me Luck

Setelah sebagian panel (pintu2, bagasi, kap, fender) dikerok total pake dipanasi dengan lampu sorot 1000 Watt dan mata Gerindra scotbright dr 3M kemudian dikenteng dan panel2nya dilepas dan Siap di epoxy primer pake epoxy primernya Dr sikkens Krn waktu ke spieshecker Jogja ga ada stock epoxy primern...
by joehanz
Sat Jan 14, 2017 7:23 pm
Forum: exterior
Topic: Ask Tahapan Restorasi Mobil
Replies: 5
Views: 505

Re: Ask Tahapan Restorasi Mobil

Iya opa sepertinya begitu.. Cm antara epoxy setelah kerok total sm epoxy setelah dempul jenis epoxy nya sm atau ga ya?
by joehanz
Wed Jan 04, 2017 11:49 am
Forum: exterior
Topic: Ask Tahapan Restorasi Mobil
Replies: 5
Views: 505

Ask Tahapan Restorasi Mobil

Selamat siang om2 ganteng semoga sehat selalu semua dan banyak rejeki aamiin Mau tanya tahapan restorasi yg bener dan hasilnya bagus dan awet seperti apa ya?ini saya mau restorasi mobil saya yg kedua kali tapi mau dikerjakan sendiri alias panggil tukang cat dan dempul sendiri jadi bahan beli sendiri...
by joehanz
Wed Jan 04, 2017 10:36 am
Forum: narcissm & projects
Topic: Grandcivic From Jogja Restorasi Yang KEdua Wish Me Luck Gaes
Replies: 12
Views: 1097

Re: Grandcivic From Jogja Restorasi Yang KEdua Wish Me Luck

iya pakde ini mau dikasih anti karat tp masih bingung pake apa?atau cukuppoksi aja ya?
by joehanz
Fri Dec 30, 2016 2:33 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Grandcivic From Jogja Restorasi Yang KEdua Wish Me Luck Gaes
Replies: 12
Views: 1097

Re: Grandcivic From Jogja Restorasi Yang KEdua Wish Me Luck

Dicicil dikit2 ngelasnya ganti pake plat galvanis dengan ketebalan 0.9..
by joehanz
Fri Dec 30, 2016 2:29 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Grandcivic From Jogja Restorasi Yang KEdua Wish Me Luck Gaes
Replies: 12
Views: 1097

Grandcivic From Jogja Restorasi Yang KEdua Wish Me Luck Gaes

Baru 3 tahunan restorasi udah banyak keropos timbul hikss daripada tambah parah sekalian deh dibenerin ulang semuanya dan sepertinya bakalan kerok total lagi dan mungkin ganti warna..
by joehanz
Tue Nov 08, 2016 11:13 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Thermostate jgn pernah dilepas?? Update...
Replies: 33
Views: 2696

Re: Thermostate jgn pernah dilepas?? Update...

Makasih Pakde penjelasan jd terang benderang skg heheh
by joehanz
Mon Nov 07, 2016 8:47 am
Forum: engine & electrical
Topic: Thermostate jgn pernah dilepas?? Update...
Replies: 33
Views: 2696

Re: Thermostate jgn pernah dilepas?? Update...

Punya saya udah tak lepas dan ditutup pake selang buntu...jadi apakah itu penyebab nya ya knp Thermostate ga mau buka waktu kepasang...pdhl waktu dites direbus normal mau buka..