Search found 86 matches

by efsilver
Mon Jul 16, 2012 8:46 am
Forum: Sumatera
Topic: Chapter Medan
Replies: 51
Views: 19530

Re: Chapter Medan

Salam kenal om... :) salam kenal om, bisa langsung hub atau bbm saya om? ntar kalo ada ngumpul" biar bisa di hub :D BBM dah di add om...Mohon bimbingannya om, masih nubie bgt ni... ;) Numpang mejeng ah... Si item BK 1988 HC http://i1099.photobucket.com/albums/g393/r4v3_87/utf-8BSU1HLTIwMTIwNzAyLTAw...
by efsilver
Fri Jul 13, 2012 7:38 pm
Forum: Sumatera
Topic: Chapter Medan
Replies: 51
Views: 19530

Re: Chapter Medan

r4v3 wrote:Salam kenal om... :)
salam kenal om, bisa langsung hub atau bbm saya om? ntar kalo ada ngumpul" biar bisa di hub :D
nandi wrote:bantu up medan ah.....biar tambah rame dan bisa bikin gath regional sumtera.......amiiiinn.....
doain ya om,anggotanya skrg udah ada 10 org, mudah'an bisa nambah lg
by efsilver
Sun Jun 17, 2012 5:47 pm
Forum: Sumatera
Topic: Chapter Medan
Replies: 51
Views: 19530

Re: Chapter Medan

damayana wrote:Salam Kenal Oom, saya BK loooh....
dimana posisinya om?
by efsilver
Fri Mar 23, 2012 1:53 pm
Forum: Sumatera
Topic: Chapter Medan
Replies: 51
Views: 19530

Re: Chapter Medan

Ayooooo mana lagi NIH yang Dari medan Dan sekitarnya
by efsilver
Mon Jan 16, 2012 12:52 pm
Forum: regional community
Topic: yang pake Nouva gabung disini yuk..jarang yg pke Nouva niy..
Replies: 108
Views: 35497

Re: yang pake Nouva gabung disini yuk..jarang yg pke Nouva n

Ohh kirain di medan om,add pin saya ya om 28812B86
by efsilver
Wed Jan 11, 2012 9:46 am
Forum: narcissm & projects
Topic: si NOUtic (pengganti "si Ganteng") page 17
Replies: 389
Views: 72806

Re: si NOUtic (pengganti "si Ganteng") page 17

Luthfi_HR wrote:
efsilver wrote:Nouticnya keren om
Makasih oom....tp realnya pasti byk kekurangan kok....
Salaam kenal ya om:D
by efsilver
Sun Jan 08, 2012 7:03 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: civic nouva 91
Replies: 83
Views: 16134

Re: civic nouva 91

Salam kenal om
Keren dan kencang nih Nouva nya om,salut deh
by efsilver
Sun Jan 08, 2012 3:02 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: si NOUtic (pengganti "si Ganteng") page 17
Replies: 389
Views: 72806

Re: si NOUtic (pengganti "si Ganteng") page 17

Nouticnya keren om
by efsilver
Sat Jan 07, 2012 5:56 pm
Forum: regional community
Topic: yang pake Nouva gabung disini yuk..jarang yg pke Nouva niy..
Replies: 108
Views: 35497

Re: yang pake Nouva gabung disini yuk..jarang yg pke Nouva n

radit_ztm wrote:
efsilver wrote:Hadir om dari medan,nouva silver

Waaah, dr medan ya..? Saingannya om Irsya nih..Hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/◦°


Ayo2 yg pke Nouva..mari ramaikan thread ini...Joº°˚˘˚°º≈•ss(y) (y)

Iya om dri Medan,om irsya dri Medan juga ya om?
by efsilver
Sat Jan 07, 2012 5:32 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Mencoba Restorasi Total B 2919 SV CHEKIDOTT!!!
Replies: 284
Views: 58102

Re: Mencoba Restorasi Total B 2919 SV CHEKIDOTT!!!

Salam kenal om
Habis"an ya om memperbaiki gcnyaa,salut deh