Search found 222 matches

by arie aja
Thu Jan 14, 2010 7:15 pm
Forum: trade: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: WTA terus WTS : velg+ban serep cielo sama gak dgn gc punya?
Replies: 10
Views: 2475

Re: WTA terus WTS : velg+ban serep cielo sama gak dgn gc punya?

jual hrg brp nih om ari?kbtulan temen ada yg cari buat kijang....oiya posisi dmn nih?n klo bs tampilin pic nya donk....thx ya.... [Post made via Mobile Device] http://grandcivic.com/images/mobile.png jual berapa yah, ga tau pasarannya nih, tawar yg wajar aja om b4yu..ato klo punya serep buat bm ser...
by arie aja
Thu Jan 14, 2010 5:52 pm
Forum: trade: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: WTA terus WTS : velg+ban serep cielo sama gak dgn gc punya?
Replies: 10
Views: 2475

Re: WTA terus WTS : velg+ban serep cielo sama gak dgn gc punya?

oke deh makasih ya om om semua...kali aja ada yg nyari nanti...simpen dulu deh..
by arie aja
Thu Jan 14, 2010 1:42 pm
Forum: trade: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: WTA terus WTS : velg+ban serep cielo sama gak dgn gc punya?
Replies: 10
Views: 2475

WTA terus WTS : velg+ban serep cielo sama gak dgn gc punya?

om om, permisi ya numpang tanya, pcd gc sama cielo sama gak ya?
saya punya velg+ban serep cielo OEM punya..ban masih baru belom pernah dipake jalan..klo ada yg minat ditawar aja sepantesnya..daripada nganggur dirumah...terima kasiiih...
by arie aja
Wed Dec 30, 2009 9:54 am
Forum: 2nd ride
Topic: Honda CG 110 1981
Replies: 14
Views: 3898

Re: Honda CG 110 1981

kakadelphi wrote:pas nya disini nich

tadinya nyari thread ini om2 admin, tapi ga nemu2, nah ini udah dibantuin sama om kakadelphi...
maap yah om2 klo wasting time....sungguh deh tidak berniat membuang buang waktu andah :) :) sok dipindah aja.
by arie aja
Tue Dec 29, 2009 10:54 am
Forum: 2nd ride
Topic: Honda CG 110 1981
Replies: 14
Views: 3898

Re: Honda CG 110 1981

ini ngbangun sendiri om..belinya bangke teronggok di garasi orang, bongkar total.
by arie aja
Mon Dec 28, 2009 8:15 pm
Forum: 2nd ride
Topic: Honda CG 110 1981
Replies: 14
Views: 3898

Re: Honda CG 110 1981

makasih om derry
by arie aja
Mon Dec 28, 2009 7:54 pm
Forum: 2nd ride
Topic: ^^ OOT: GCers bike....
Replies: 210
Views: 43761

Re: ^^ OOT: GCers bike....

by arie aja
Mon Dec 28, 2009 7:53 pm
Forum: 2nd ride
Topic: ^^ OOT: GCers bike....
Replies: 210
Views: 43761

Re: ^^ OOT: GCers bike....

biar ngacirrr om...hehehe...
by arie aja
Mon Dec 28, 2009 7:50 pm
Forum: 2nd ride
Topic: Honda CG 110 1981
Replies: 14
Views: 3898

Re: Honda CG 110 1981

iya nih om derry..
minat om?
minat om?
minat om? :lol: :lol: :lol:
by arie aja
Mon Dec 28, 2009 7:41 pm
Forum: 2nd ride
Topic: ^^ OOT: GCers bike....
Replies: 210
Views: 43761

Re: ^^ OOT: GCers bike....

tahun 81 om arip...ya bensin duong hehe, iya om, mesin niatnya mau di chrome, tapi nanti deh, lagi mikir2 apa diganti aja sama punya mega pro ato tiger.