Search found 5901 matches

by Pa'de Gung
Fri Nov 17, 2017 8:43 pm
Forum: d.i.y
Topic: DIY: Service Karburator
Replies: 184
Views: 48556

Re: DIY: Service Karburator

mau tanya itu baut apa ya? fungsinya apa? punyaku dipaten ditutup pake lem besi Maap om.. kelewatan..:D Itu setelan jarum pelampung, dalam posisi tertinggi (seperti pada gambar) bensin di dalam kabu pada posisi paling tinggi/banyak. Kalo diputar ke kanan, baut akan turun dan level bensin dalam karb...
by Pa'de Gung
Fri Nov 17, 2017 8:36 pm
Forum: interior
Topic: Kunci pintu
Replies: 5
Views: 27

Re: Kunci pintu

Kalo ada patah ganti om.., karena banyak bahan plastik, jadi ga mungkin di las.
by Pa'de Gung
Fri Nov 17, 2017 8:34 pm
Forum: engine & electrical
Topic: bagaimana tanda setting delco dah pas ?
Replies: 13
Views: 94

Re: bagaimana tanda setting delco dah pas ?

Putar kanan menutup
Putar kiri membuka
by Pa'de Gung
Fri Nov 17, 2017 8:33 pm
Forum: engine & electrical
Topic: NGULIK KARBURATOR
Replies: 78
Views: 17767

Re: NGULIK KARBURATOR

Setel angin di karbu ke arah mana yg bikin bensin msuk jdi lebih bnyak om? Tidak ada setelan angin yg bensin masuk lebih banyak. Tanda campuran dah pas gimana om? Mesin dapet putaran tertinggi pada posisi idle, suara mesin lebih halus, knalpot tidak bau bensin dan tidak ada asap hitam, kepala busi ...
by Pa'de Gung
Fri Nov 17, 2017 10:44 am
Forum: interior
Topic: Kunci pintu
Replies: 5
Views: 27

Re: Kunci pintu

Harus cek mekanik pengait yg di samping pintu,
Pernah spt itu ternyata pengait patah.
by Pa'de Gung
Fri Nov 17, 2017 10:42 am
Forum: narcissm & projects
Topic: siBUDUKAN
Replies: 69
Views: 4747

Re: siBUDUKAN

maman wrote:
Fri Nov 17, 2017 10:25 am
Lampu flapon tambahan

Image
Awass.. kebakaran...:lol:
by Pa'de Gung
Thu Nov 16, 2017 9:00 am
Forum: engine & electrical
Topic: gigi 1 gemetar start awal...
Replies: 6
Views: 55

Re: gigi 1 gemetar start awal...

Coba cek as penggerak dan kohel kanan om..
by Pa'de Gung
Thu Nov 16, 2017 8:58 am
Forum: engine & electrical
Topic: bagaimana tanda setting delco dah pas ?
Replies: 13
Views: 94

Re: bagaimana tanda setting delco dah pas ?

Di tread lain sudah sering dibahas om.. Setelan angin ada di karbu bagian belakang bawah, baut kecil bahan kuningan dengan obeng (-) Puternya bisa kiri or kanan tergantung kebutuhan, butuh sedikit pengalaman buat cari setelanyg pass. Coba puter setelan ke arah kanan dulu sampai rpm terasa turun..lal...
by Pa'de Gung
Thu Nov 16, 2017 8:15 am
Forum: d.i.y
Topic: DIY: Service Karburator
Replies: 184
Views: 48556

Re: DIY: Service Karburator

mau nanya om2...kemarin habis bongkar cover karburator trs bagian yg kaya baut ada per nya iseng2 sy putar2 itu fungsinya apa ya om2 dan ada pengaruhnya gk ya...soalnya skrg gc sy kok gk stasioner sama sekali...swn Itu membran vacum om.., kalo mesin hidup yg spt baut itu naik menutup saluran bensin...
by Pa'de Gung
Thu Nov 16, 2017 8:03 am
Forum: d.i.y
Topic: DIY: Service Karburator
Replies: 184
Views: 48556

Re: DIY: Service Karburator

fenk_vargas wrote:
Tue Aug 02, 2016 2:08 am
klo foto yg di speedometer nya ada pa'de ???
Yg di speedo juga cuma kabel aja om.., jarang ada masalah di situ.
Masp telat banget balasnya.