Search found 5771 matches

by Pa'de Gung
Tue Aug 22, 2017 11:40 am
Forum: interior
Topic: switch ef
Replies: 10
Views: 468

Re: switch ef

Hallo om indra.., touring dolan ke bali masih dalam wacana om..:D Saya juga baru liat 1 nopa yg pasang begitu. Itupun udah dapet sononya. Pernah bongkar pintunya, tapi ga kepikiran ngamati regulatornya, kirain pas aja pake punya estilo.. Coba ntar tak liate kalo itu mobil mampir ke rumah. Kalo yg un...
by Pa'de Gung
Mon Aug 21, 2017 10:59 pm
Forum: interior
Topic: switch ef
Replies: 10
Views: 468

Re: switch ef

Punya temen ada yg pasang begitu, bisa turun abis. Tapi ga tau itu pake diubah ato engga.

Coba diliat, barang kali naiknya masih sisa./sebenernya masih bisa naik tapi kaca udah mentok.
Kalo bener sisa, mungkin dudukan bisa diturunin 10cm.
by Pa'de Gung
Mon Aug 21, 2017 10:50 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Mobil susah distarter & RPM naik saat mesin panas
Replies: 6
Views: 108

Re: Mobil susah distarter & RPM naik saat mesin panas

gc saya juga gitu lur, problemnya kalo diem sehari g dipake trus starterannya sulit, sampe dikocok gasnya juga g mau nyala mesinnya lur, trus udah bisa nyala dibeneri bengkel, tapi belum bisa stasioner gtu lur, katanya kemaren angin"nya udah g bisa disteli, kalo ganti karbu kira" habis brpa ya lur,...
by Pa'de Gung
Mon Aug 21, 2017 11:23 am
Forum: engine & electrical
Topic: HELP BAUT CENTER PULLEY PATAH +dudukan sepi nya rangsak
Replies: 18
Views: 243

Re: HELP BAUT CENTER PULLEY PATAH +dudukan sepi nya rangsak

Sama2 om..,
Iyaa... Kalo puley masuknya agak longgar pasti gak center dan baut puley gampang lepas.
by Pa'de Gung
Mon Aug 21, 2017 11:09 am
Forum: interior
Topic: WTA : Cara Lepas Blower AC untuk dibersihkan...
Replies: 1
Views: 29

Re: WTA : Cara Lepas Blower AC untuk dibersihkan...

Iya..memang posisinya kejepit di pojok..
Mungkin bisa dg buka dashboard, kalo gampangnya harus lepas evap yg item sebelahnya itu, tapi harus buang freon.
by Pa'de Gung
Sun Aug 20, 2017 2:51 pm
Forum: engine & electrical
Topic: HELP BAUT CENTER PULLEY PATAH +dudukan sepi nya rangsak
Replies: 18
Views: 243

Re: HELP BAUT CENTER PULLEY PATAH +dudukan sepi nya rangsak

Mungkin ga akan sama om.., waktu itu askruk juga luka karena sempat dipaksa jalan sampe rumah.
Ukur diameter as pake sketmat/jangka sorong, beli murah kok, yg plastik juga ada.
Ntar dari hasil ukur dikurangi 0.05 mm, biar ga terlalu banyak gerinda kalo kekecilan.
by Pa'de Gung
Sun Aug 20, 2017 11:53 am
Forum: engine & electrical
Topic: aki sering ngedrop
Replies: 6
Views: 69

Re: aki sering ngedrop

Maap..saya juga bingung kalo pertanyaan terus begini.. kalo cukup dg jawaban ya dan tidak., Jawabannya tidak.

Setiap masalah butuh diagnosa, pertanyaan bisa terjawab dari kesimpulan diagnosa.
by Pa'de Gung
Sun Aug 20, 2017 9:12 am
Forum: engine & electrical
Topic: aki sering ngedrop
Replies: 6
Views: 69

Re: aki sering ngedrop

Kemungkinan besar itu masalahnya, jadi saat dimatikan mungkin power masih nyerap listrik.
Makanya coba lepas dulu kabel audio di aki saat parkir lama di rumah. Jadi bisa pastikan penyebabnya.
by Pa'de Gung
Sun Aug 20, 2017 9:08 am
Forum: product review
Topic: Premium Vs Pertalite
Replies: 31
Views: 8611

Re: Premium Vs Pertalite

Iya om ndaru, harus jeli cari pomp bensin yg jujur.
by Pa'de Gung
Sat Aug 19, 2017 9:53 pm
Forum: engine & electrical
Topic: aki sering ngedrop
Replies: 6
Views: 69

Re: aki sering ngedrop

Pengisian aki ada 2 mode, saat beban rendah output sekitar 12,7 - 13 volt.
Saat beban berat (lampu/audio, dll hidup) pengisian tinggi, output 13. - 13,5 volt.

Kalo curiga dg audio, coba lepas dulu kabel audionya.
Kalo besoknya masih tekor berarti aki ga sehat.