Search found 122 matches

by asepm.sunda
Mon Apr 18, 2011 4:25 pm
Forum: oot
Topic: Dan.....JS Badudu Lahir Kembali
Replies: 22
Views: 5752

Re: Dan.....JS Badudu Lahir Kembali

ngakak abiss...wkwkwkwkwk... :)) :)) :))
by asepm.sunda
Thu Apr 14, 2011 10:52 am
Forum: introductions
Topic: Salam Kenal dari Pati
Replies: 29
Views: 5303

Re: Salam Kenal dari Pati

salam kenal om...ganteng orangnya..eh GC nya :D :D :D
by asepm.sunda
Tue Apr 12, 2011 3:34 pm
Forum: introductions
Topic: introductions
Replies: 18
Views: 3832

Re: introductions

salam kenal om..ada gps-nya juga....minim ke sasar nih...
by asepm.sunda
Tue Apr 12, 2011 8:33 am
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: newbie mau tanya agan agan sekalian
Replies: 14
Views: 4302

Re: newbie mau tanya agan agan sekalian

ceper gak ceper tergantung selera kayanya ya om-om...grandy standarnya terlalu cingkrang, lebih manis di turunin dikit..minimal jarak fender ama ban gak terlalu renggang....
by asepm.sunda
Tue Apr 12, 2011 8:25 am
Forum: introductions
Topic: salam kenal,,grandcivic1210pf hitam, Depok
Replies: 29
Views: 5833

Re: salam kenal,,grandcivic1210pf hitam, Depok

salam kenal ya om
by asepm.sunda
Tue Apr 12, 2011 8:24 am
Forum: oot
Topic: Ada yang hobby senapan angin ga yah?
Replies: 12
Views: 4866

Re: Ada yang hobby senapan angin ga yah?

selama saya maen AEG bareng orang kodam dan polda di singosari sih aman jaya.ga perlu ijin perbakin selama gak dibawa2 kaya di iraq sana.xixixi... AEG saya dah sold om.kemaren pake tokyo marui m4a1 full metal+full modif fps 500++...dijual soalnya wes jarang skirmish,ganti hobi laen yg ga perlu dlos...
by asepm.sunda
Fri Apr 08, 2011 5:07 pm
Forum: announcements & greetings
Topic: ABSEN HARIAN member GC.Com...
Replies: 15392
Views: 1396211

Re: ABSEN HARIAN member GC.Com...

dah lama gak hadir, kena rapor merah nih kayanya wkwkwkwk

HADIR PAK....
by asepm.sunda
Fri Apr 08, 2011 5:06 pm
Forum: oot
Topic: Ada yang hobby senapan angin ga yah?
Replies: 12
Views: 4866

Re: Ada yang hobby senapan angin ga yah?

perlu ijin PERBAKIN gak yah...pengen sih beli, malah lagi ngebet ama airsoft yg GBB..SCAR-L
by asepm.sunda
Fri Apr 08, 2011 5:03 pm
Forum: introductions
Topic: mikum salam kenal
Replies: 33
Views: 7108

Re: mikum salam kenal

salam kenal ommm....gcnya mulus...bumper2 nya masih pada lurus..
by asepm.sunda
Fri Apr 08, 2011 5:01 pm
Forum: interior
Topic: Ngusir semut dalam kabin....
Replies: 12
Views: 4248

Re: Ngusir semut dalam kabin....

belum nyobain buat di mobil si, tp kl dirumah sy pake conant , setelah beberapa hari semut da ga keliatan lagi. karena menurut penjuale tu mematikan semut sampai dikoloninya wah kejam nih conant...satu koloni semut.. :o , tapi emang bikin kesel tuh semut, es krim yang masih dipegang anak juga.. ber...