Search found 406 matches

by kumel
Mon Dec 18, 2017 2:21 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: "From Takata - Now Beeibe" ijin narsis ya om..
Replies: 49
Views: 21791

Re: "From Takata - Now Beeibe" ijin narsis ya om..

[/quote]
Kumel threadnya ada gak ya.. Dududududududu
[/quote]

ada donggg pak guru,,,, meski lama ga ke update :D :D :sad:
by kumel
Fri Apr 28, 2017 11:18 am
Forum: narcissm & projects
Topic: "From Takata - Now Beeibe" ijin narsis ya om..
Replies: 49
Views: 21791

Re: "From Takata - Now Beeibe" ijin narsis ya om..

ijin komen ya om suhu...
by kumel
Wed Dec 09, 2015 10:50 pm
Forum: announcements & greetings
Topic: ABSEN HARIAN member GC.Com...
Replies: 15392
Views: 1389310

Re: ABSEN HARIAN member GC.Com...

Kelik Vhene wrote:Malam om yosa
malam om kelik..visual visual..kabut nihhh...

(masih berasa touring "gila"nya) hehhee
by kumel
Wed Dec 09, 2015 10:45 pm
Forum: gaths
Topic: Gaths akhir tahun"NGELANCONG KEBALI"
Replies: 142
Views: 37865

Re: Gaths akhir tahun"NGELANCONG KEBALI"

huhahahha itu gemana ceritanya sehingga yosa ikut sampe bali sih? beneran tanpa rencana dan diculik aje apa kaga sih? begini opa....hehee rencana awalnya pada kamis malem itu aku hanya menyambut temen2 gccom bekasi di sidoarjo.kontak2 sama om bayudamasta gimana nyambut rombongan, dan ternyata siap ...
by kumel
Sat Dec 05, 2015 10:29 am
Forum: gaths
Topic: Gaths akhir tahun"NGELANCONG KEBALI"
Replies: 142
Views: 37865

Re: Gaths akhir tahun"NGELANCONG KEBALI"

jiahhh ..poto aku kok ya pas lagi ga pake kaos...
hancurrr dah..hahhaahhaa
by kumel
Sat Dec 05, 2015 12:34 am
Forum: gaths
Topic: Gaths akhir tahun"NGELANCONG KEBALI"
Replies: 142
Views: 37865

Re: Gaths akhir tahun"NGELANCONG KEBALI"

kerennnn ya persiapannya...
belum boleh nulis di cerita nih aku (belum ikut touring orang2 "gila"soalnya.hehehe)
by kumel
Wed Dec 02, 2015 5:38 pm
Forum: oot
Topic: Seberapa Jauh GC anda pernah dibawa
Replies: 64
Views: 20580

Re: Seberapa Jauh GC anda pernah dibawa

arozi wrote:BANDUNG - SARANGAN
ft. Denifatman

alhamdulillah, sehat wal afiat
sekarang jadi bandung - denpasar om bjo..hehehhee
mantabbb comrade nya..
by kumel
Tue Dec 01, 2015 10:24 pm
Forum: gaths
Topic: Gaths akhir tahun"NGELANCONG KEBALI"
Replies: 142
Views: 37865

Re: Gaths akhir tahun"NGELANCONG KEBALI"

ediannnnn...
touring paling gila ini memang..suatu kebanggaan bisa ikut touring gila ini walau hanya sebagian.mantabbb banget dah temen2 gc.com bekasi.sangat2 byk cerita selama ikut touring ini...toppp banget dah..makasih byk temen2 gc.com bekasi

#sopirtembakdadakan
by kumel
Fri Oct 30, 2015 8:41 pm
Forum: Jawa Timur
Topic: Mohon Petunjuk (KEDIRI)
Replies: 42
Views: 17293

Re: Mohon Petunjuk (KEDIRI)

mohon ijin komen meski ga tinggal di kediri lagi aku.kediri biasa ngumpulnya sabtu di deket stadion brawijaya ato di dpn tmp pare om
by kumel
Sat Oct 17, 2015 10:00 pm
Forum: announcements & greetings
Topic: ABSEN HARIAN member GC.Com...
Replies: 15392
Views: 1389310

Re: ABSEN HARIAN member GC.Com...

hbd om maman...