Search found 578 matches

by RuSkHiT
Wed Jun 18, 2014 1:10 am
Forum: narcissm & projects
Topic: :: Mantan Mobilku - Proyeksi Biru ::
Replies: 99
Views: 31369

Re: Nouva 88 Biru

Hehee, iya udah dijual nii nouva nya..

Sedikit penampakan kondisi terakhirnya waktu dijual:
Image

Image
by RuSkHiT
Tue Jun 17, 2014 1:57 pm
Forum: trade: exteriors
Topic: Headlamp gc,sein bemper lx gc merek DEPO(new),ffl projector
Replies: 9
Views: 3897

Re: Headlamp gc,sein bemper lx gc merek DEPO(new),ffl projec

Siang om, mohon di cek inbox nya ya. Trims :)
by RuSkHiT
Fri Jan 10, 2014 10:19 pm
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: pengen pasang velg baud 5
Replies: 5
Views: 2537

Re: pengen pasang velg baud 5

tambahin alternatif klo di sarinande lg penuh, bisa coba juga ke midun "jaya spring" di jl haji nawi. 1jt ga pake tip2an..
by RuSkHiT
Sun Sep 22, 2013 7:15 pm
Forum: 2nd ride
Topic: salam kenal ferio biru dari cianjur :D
Replies: 55
Views: 35112

Re: salam kenal ferio biru dari cianjur :D

hayooo loochhh :lol:
by RuSkHiT
Sun Aug 04, 2013 3:34 pm
Forum: trade: interiors
Topic: FS: Civic Car Sign :D
Replies: 7
Views: 2922

Re: FS: Civic Car Sign :D

adeindra wrote:Naaaah hayo hayo
Melihat julmlahnya yang cuma dikit.. Kalo habis bisa preorder dengan tulis nama dan nomer telp yang minat mungkin ya sid?
Bisa diatur, tp br adanya nti abis lebaran opa.. :D
by RuSkHiT
Sun Aug 04, 2013 3:44 am
Forum: trade: interiors
Topic: FS: Civic Car Sign :D
Replies: 7
Views: 2922

Re: FS: Civic Car Sign :D

Update stock baru oms tans

@all: thx utk input nya :) ;)
by RuSkHiT
Tue Jul 30, 2013 10:26 pm
Forum: trade: interiors
Topic: FS: Civic Car Sign :D
Replies: 7
Views: 2922

FS: Civic Car Sign :D

:: closed ::
by RuSkHiT
Sat May 04, 2013 8:42 pm
Forum: trade: exteriors
Topic: DEPO - Front bumper sign lamp
Replies: 22
Views: 7019

Re: DEPO - Front bumper sign lamp

Up up up up up
by RuSkHiT
Fri Apr 05, 2013 7:14 pm
Forum: d.i.y
Topic: DIY: Cat Body (Kumpul informasi)
Replies: 18
Views: 11443

Re: DIY: Cat Body (Kumpul informasi)

ini yang mbantu saya ngamplas... tanpa mesin amplas, ampun dah kalo mesti ngerjain pake tangan... bisa potel... yang biru pake listrik, yang merah manual, tapi lumayan. cara ngamplas juga tetep harus pake air... http://i1102.photobucket.com/albums/g446/hoxs21/carsproject/ngecat/ngampaz_zpsee11d497....
by RuSkHiT
Fri Apr 05, 2013 7:05 pm
Forum: narcissm & projects
Topic: Si Cici D1437JM (Update page 8)
Replies: 145
Views: 39136

Re: Akhirnya Punya NOUVA Juga

Cakepp om Nouva nya, putih pula warna idaman sya.. emang rencana mau rapihin plat nomor, klo stoplamp dah ga bisa di poles nih.. harus di pensiunkan.. Kalo cuma butek / kusam doang, bisa diampelas halus (1200 atau 1500), keringkan, trus di pernis merata. Jd cling lg om, lumayan deh buat sementara..