Search found 11 matches

by Faiq_lukman
Sat Aug 26, 2017 1:29 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Mobil susah distarter & RPM naik saat mesin panas
Replies: 9
Views: 520

Re: Mobil susah distarter & RPM naik saat mesin panas

maarifmk46 wrote:
Mon Aug 21, 2017 8:05 pm
Karbu 2nd ori yg bagus kisaran 600rb lur.. sy jg blom sempet nyari ke klithikan nih 😂
klithikan solo om? ngikut om kalo mau belanja biar lebih tahu om :-D
by Faiq_lukman
Sat Aug 26, 2017 1:28 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Mobil susah distarter & RPM naik saat mesin panas
Replies: 9
Views: 520

Re: Mobil susah distarter & RPM naik saat mesin panas

iya maaf ya om, terima kasih sudah diingatkan om. mantaffff.. :-D masih banyak dijual g om karbu kit itu? ato harus pake karbu kit mobil lain om? ada foto untuk pemasangan selang vacum yang benar om? atau foto lubang yang di kasih selang vacum yang mana aja om. kalo mangkok karbu bocor ada bensin ya...
by Faiq_lukman
Mon Aug 21, 2017 1:39 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Mobil susah distarter & RPM naik saat mesin panas
Replies: 9
Views: 520

Re: Mobil susah distarter & RPM naik saat mesin panas

gc saya juga gitu lur, problemnya kalo diem sehari g dipake trus starterannya sulit, sampe dikocok gasnya juga g mau nyala mesinnya lur, trus udah bisa nyala dibeneri bengkel, tapi belum bisa stasioner gtu lur, katanya kemaren angin"nya udah g bisa disteli, kalo ganti karbu kira" habis brpa ya lur, ...
by Faiq_lukman
Sat Jul 08, 2017 7:03 pm
Forum: introductions
Topic: nderek tepang sederek2..
Replies: 7
Views: 396

Re: nderek tepang sederek2..

kulo kadang dolan solo om jo, menawi nek kulo saget diajak ngopi kaliyan sawang sinawang om, hahahha
by Faiq_lukman
Sat Jul 08, 2017 9:32 am
Forum: engine & electrical
Topic: WTA kompresor AC
Replies: 14
Views: 561

Re: WTA kompresor AC

matursuwun pak dhe, hehe
by Faiq_lukman
Sat Jul 08, 2017 9:29 am
Forum: introductions
Topic: salam kenal lur
Replies: 6
Views: 424

Re: salam kenal lur

Nggih siap om Nick : Faiq Nama Asli : Faiq Lukman Hakim Domisili : Jepara Model/thn Mobil : Grand civic th 90 Modifikasi : Masih standar om :( Kesan & Pesan : Tambah wawasan banget sudah boleh ikut gabung di sni pak dhe gung :D, threadnya sangat membantu banget buat ngrawat gc saya om, pokoke manta...
by Faiq_lukman
Sat Jul 08, 2017 9:28 am
Forum: introductions
Topic: salam kenal lur
Replies: 6
Views: 424

Re: salam kenal lur

nova isnanto wrote:
Fri Jul 07, 2017 2:25 pm
salam kenal om faiq
terimakasih om nova isnanto :D
by Faiq_lukman
Fri Jul 07, 2017 11:41 am
Forum: engine & electrical
Topic: WTA kompresor AC
Replies: 14
Views: 561

Re: WTA kompresor AC

Mohon Pencerahannya para suhu, AC mobil saya g dingin, udah dibawa ke tukang AC katanya kompresornya harus diganti, mau diganti model yg kayak mobil" baru gitu ditaksir biaya sampai 3jt, udah bersih sama ongkos bengkelnya, menurut para suhu kemahalen apa g ya?
by Faiq_lukman
Fri Jul 07, 2017 11:37 am
Forum: introductions
Topic: salam kenal lur
Replies: 6
Views: 424

Re: salam kenal lur

Nggih siap om Nick : Faiq Nama Asli : Faiq Lukman Hakim Domisili : Jepara Model/thn Mobil : Grand civic th 90 Modifikasi : Masih standar om :( Kesan & Pesan : Tambah wawasan banget sudah boleh ikut gabung di sni pak dhe gung :D, threadnya sangat membantu banget buat ngrawat gc saya om, pokoke mantaf...