Search found 33 matches

by fuat
Wed Jan 31, 2018 2:11 pm
Forum: workshops
Topic: Poles kaca mobil di wilayah sumbar
Replies: 5
Views: 2569

Re: Poles kaca mobil di wilayah sumbar

Klw bengkel servis yg rekomended buat GC di Bukittinggi bagusnya dimana om @ Awink n Uteblue..??
by fuat
Wed Jan 31, 2018 2:02 pm
Forum: exterior
Topic: Cari karet Subseal GC th90 buat pintu depan kanan n kiri
Replies: 0
Views: 123

Cari karet Subseal GC th90 buat pintu depan kanan n kiri

Siang Om2 master GC..teman2 GC..saya mau tanya..adakah diantara om atau teman yg tau dimana tempat jual karet Subseal GC online..?.mohon infonya..terimakasih sebelum.
by fuat
Thu Oct 05, 2017 1:48 pm
Forum: engine & electrical
Topic: lampu indokator tanda parkir mati
Replies: 3
Views: 275

Re: lampu indokator tanda parkir mati

Makasih..pencerahannya om..
by fuat
Thu Sep 28, 2017 1:44 pm
Forum: engine & electrical
Topic: lampu indokator tanda parkir mati
Replies: 3
Views: 275

lampu indokator tanda parkir mati

Siang om..mau tanya..biasanya klw lampu indikator tanda P/parkir di dashbord mati..itu masalahnya dimana ya om..?.mohon pencerahannya om..terimakasih sebelumnya..
by fuat
Thu Sep 28, 2017 1:40 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Radiator 2 Ply
Replies: 25
Views: 15447

Re: Radiator 2 Ply

Boleh juga tu..klw buat GC ad yg radiator 2 ply..ada yg tau gak om tempat jualnya dimana..?
by fuat
Thu Sep 14, 2017 10:59 am
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: bunyi di bagian roda depan kiri
Replies: 16
Views: 1013

Re: bunyi di bagian roda depan kiri

Sama-sama...
by fuat
Wed Aug 30, 2017 5:32 pm
Forum: rims, brake, suspension, reinforcement
Topic: bunyi di bagian roda depan kiri
Replies: 16
Views: 1013

Re: bunyi di bagian roda depan kiri

Saya juga pernah kayak gitu..cek dibengkel ternyata balljoinnya yg bermasalah..hbis diganti alhamdulillah gak bunyi lagi..
by fuat
Fri Aug 25, 2017 4:14 pm
Forum: merchandise
Topic: aksesoris interior GC
Replies: 23
Views: 633

Re: aksesoris interior GC

Saya di sumatera barat tepatnya di kota padang panjang om fery..iya om..klw beli online kadang harga barangnya murah tpi ongkirnya hampir sama dengan harga barang yg dibeli..haha
by fuat
Wed Aug 23, 2017 10:16 pm
Forum: merchandise
Topic: aksesoris interior GC
Replies: 23
Views: 633

Re: aksesoris interior GC

Ada yg jual sih om..di online shop..harganya sih gak seberapa tapi ongkirnya yg mahal..hihi..
by fuat
Wed Aug 23, 2017 10:13 pm
Forum: interior
Topic: power window (ASK)
Replies: 14
Views: 1385

Re: power window (ASK)

Makasih informasinya om..