Search found 15 matches

by damz95
Mon Dec 04, 2017 12:44 am
Forum: exterior
Topic: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup
Replies: 19
Views: 15920

Re: Help... Bagasi belakang tiba2 nggak mau nutup

masih soal bagasi ni om tapi beda topik, ada ga ya kalo ujan deres baget bagasinya suka kayak ngembun gitu jadi aer ada di balik blatnya bagasi dan bagasi ga ada korosi ato celah buat air masuk? itu kenapa ya? lx sy sering gitu soalnya
by damz95
Fri Nov 03, 2017 10:10 pm
Forum: announcements & greetings
Topic: ABSEN HARIAN member GC.Com...
Replies: 15401
Views: 2357592

Re: ABSEN HARIAN member GC.Com...

haampir penghujung malam hadir om dr jogja
by damz95
Fri Nov 03, 2017 10:09 pm
Forum: engine & electrical
Topic: WTA...RPM ga rata
Replies: 37
Views: 14138

Re: WTA...RPM ga rata

Malem pa'de,, kemaren sempet sy turunkan rpm di bawah 500 g ada kejadian apa- apa, tapi kalo uda dinaikkan rpnya jadi 500 dan keatasnya timbul lagi kalo lampu utama nyala rpm turun, tp selama sy pake pagi siang malem pengisian juga normal,, emang ngerawat barang istimewa itu harus dengan penuh kesab...
by damz95
Mon Oct 23, 2017 4:21 pm
Forum: engine & electrical
Topic: WTA...RPM ga rata
Replies: 37
Views: 14138

Re: WTA...RPM ga rata

Biasa seperti itu, ketika lampu dinyalakan beban alternator bertambah, beban mesin juga ikut beetambah. Biasanya ini hanya terjadi pada rpm tertentu.>700rpm. Coba turunkan sedikit rpmnya, kira2 diantara garis ke 2 dan 3. Coba nyalakan lampu..kalo alternator masih bagus, rpm tidak akan turun. emang ...
by damz95
Fri Oct 20, 2017 9:44 pm
Forum: engine & electrical
Topic: WTA...RPM ga rata
Replies: 37
Views: 14138

Re: WTA...RPM ga rata

oomm mohon pencerahan agak melenceng tapi masih ada kaitannya dengan rpm, lx sy stay di rpm 700 dulunya sih normal tp kemaren tiba tiba pas sy nyalakan lampu utama depan rpm tiba tiba turun ke 500, itu masalah diapanya om?? mohon pencerahan... terimakasih par suhuu
by damz95
Sun Aug 27, 2017 8:20 am
Forum: merchandise
Topic: aksesoris interior GC
Replies: 23
Views: 2219

Re: aksesoris interior GC

boss ada sun visor kiri lx ga yaa?? info dunk, klo ada bisa hubungi dimana?
by damz95
Sat Jul 22, 2017 9:24 am
Forum: announcements & greetings
Topic: ABSEN HARIAN member GC.Com...
Replies: 15401
Views: 2357592

Re: ABSEN HARIAN member GC.Com...

Hadir omm walau si doi lg ngambek mesin sering mati sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
by damz95
Sat Jul 22, 2017 9:19 am
Forum: engine & electrical
Topic: WTA...RPM ga rata
Replies: 37
Views: 14138

Re: WTA...RPM ga rata

Om ni gw jua punya masalah di rpm ni om kemaren normal di sekitaran 500 kalo uda panas, tp tadi pagi tak panasi rpm pake chooke ke 1500 trs uda panas chooke tak matiin rpm turun langsung ke 200 dan g lama rpm turun ke nol dan tiba tiba mati, abis bongkar mesin gara gara oli campur sama aer radiator ...
by damz95
Sat Jun 24, 2017 5:14 pm
Forum: workshops
Topic: Rekomendasi bengkel
Replies: 40
Views: 22628

Re: Rekomendasi bengkel

Pakde gubg ijin menyela,, kalo bengkel las gc di jogja recoment mana pakde? Mau benerin list depan iki 😁
by damz95
Wed May 31, 2017 8:09 pm
Forum: others
Topic: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<
Replies: 131
Views: 104331

Re: >>> Sharing harga pasaran SH4 dan SH3 <<<

sy baru dua bulan beli lx 89, kena 40jt om susah digoyang tp krn sy suka sy ambil.. posisi di jogja kondisi mesin sehat,.. interior - exterior full ori se audionya juga ori, kaki kaki lumayan.. minusnya cuma keropos dikit di list kaca depan katanya sih penyakitnya gc-lx ( apa bener om?? ) kemahalan ...