Search found 62 matches

by feryprianas
Thu Jul 20, 2017 11:06 am
Forum: engine & electrical
Topic: Masalah air radiator
Replies: 133
Views: 24344

Re: Masalah air radiator

timing belt plus tensioner belum lama ganti sekitar 2 bulan lalu, mudah-mudahan masih ok,
by feryprianas
Wed Jul 19, 2017 10:32 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Masalah air radiator
Replies: 133
Views: 24344

Re: Masalah air radiator

kira kira apalagi ya yang bisa di cek sekalian turun setengah
by feryprianas
Wed Jul 19, 2017 1:11 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Masalah air radiator
Replies: 133
Views: 24344

Re: Masalah air radiator

salam.... zoooonkkk.... curhat nih suhusuhu semua td pagi berangkat kerja, baru 5km kagettttt liat suhu udah nyampe merah di H. astagfirulloh.... langsung ke pinggir. cek radiator-->airnya gak ada / gak keliatan dari atas, buset dah, tengok ke bawah ternyata ada netes dari pembuangan (hari kemarin a...
by feryprianas
Wed Jul 19, 2017 12:41 pm
Forum: Jawa Barat
Topic: Tasik, Ciamis, Banjar, Pangandaran
Replies: 66
Views: 7279

Re: Tasik, Ciamis, Banjar, Pangandaran

ada bosss
by feryprianas
Mon Jul 17, 2017 7:15 pm
Forum: d.i.y
Topic: Mengganti seal pembagi minyak rem
Replies: 38
Views: 7284

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Itu ori ya baru?
by feryprianas
Sat Jul 15, 2017 11:52 pm
Forum: d.i.y
Topic: Mengganti seal pembagi minyak rem
Replies: 38
Views: 7284

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Mudahmudahan ada yang mirip mirip yah. Kemarin lalu ganti seal central aja kebetulan ada yang mirip. Cuma seal yang gede nya agak kekar aja jd rada seret remnya.
by feryprianas
Sat Jul 15, 2017 9:55 am
Forum: d.i.y
Topic: Mengganti seal pembagi minyak rem
Replies: 38
Views: 7284

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Maksudku seal pistonnya pak de. Atau emang seal pistonnya gak ada substitusi di toko? (Gambar seal di halaman 1)
by feryprianas
Fri Jul 14, 2017 5:49 pm
Forum: d.i.y
Topic: Mengganti seal pembagi minyak rem
Replies: 38
Views: 7284

Re: Mengganti seal pembagi minyak rem

Salam. Kalau beli seal pembagi minyak rem itu di toko sekarang susah gak? Ada substitusi gak? Punyaku jahenya rembes. Klw yang karet tutup rencana mau pake baut aja. Mohon pencerahan suhu semua
by feryprianas
Wed Jul 12, 2017 7:34 pm
Forum: engine & electrical
Topic: Masalah air radiator
Replies: 133
Views: 24344

Re: Masalah air radiator

masalah di kompresornya mungkin om. Minta ganti. Hehehe